Jasa Raharja Bantu APD untuk Tenaga Medis Lewat Pemprov Sultra

65
Gubernur Sultra, Ali Mazi menerima APD untuk Tenaga Medis dari PT Jasa Raharja Cabang Sultra

 

KENDARI – Sebagai salah satu wujud kepedulian terhadap pencegahan wabah virus corona (covid-19), PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Tenggara (Sultra) menyerahkan sejumlah bantuan alat pelindung diri (APD) lengkap ke Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sultra, Abubakar Aljufri mengungkapkan, pembagian APD lengkap ini dilakukan serentak oleh seluruh kantor Jasa Raharja di Indonesia. Untuk di Sultra ada 28 buah APD lengkap yang diserahkan.

“Langkah kepedulian tersebut merupakan bagian dari komitmen Jasa Raharja dalam membantu pemerintah menangani covid-19,” ungkap Abubakar saat ditemui usai penyerahan bantuan di Rujab Gubernur Sultra, Jumat (22/5/2020).

Bantuan secara simbolis ini diterima langsung Gubernur Sultra Ali Mazi bersama Wakil Gubernur Sultra Lukman Abunawas, dan Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Sultra La Ode Ahmad Pidana Balombo serta jajaran SKPD lingkup Pemprov Sultra.

Dia menuturkan, ke depan pemberian bantuan APD akan terus digalakkan. Dia bilang bantuan APD dari Jasa Raharja dilakukan secara bertahap.

“Kita sama-sama melawan Covid-19, peran dari semua dibutuhkan agar kondisi kita segera pulih kembali,” ucapnya.

Gubernur Sultra Ali Mazi menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah memberikan bantuan kepada pemerintah sebagai bentuk kepedulian melawan virus corona.

Ali Mazi mengatakan, peningkatan eskalasi kasus positif di Sultra kurun beberapa minggu terakhir menjadi perhatian pemerintah agar proses perawatan serta survei di lapangan terus berjalan dengan baik.

“Sehingga korban virus corona tidak bertambah serta pasien dalam masa perawatan bisa segera sembuh,” ujarnya. (p2/b/aji)

Komentar Pembaca
   
.