Kesbangpol Sultra Bantu Masker, Handsanitaizer dan Multivitamin ke Sejumlah Lembaga

70
Kepala Badan Kesbangpol Sultra, Parinringi SE, MSi menyerahkan bantuan multivitamin kepada pengurus Wredatama RI Sultra, Rabu (20/5/2020).

KENDARI – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Sultra terus berandil memutus mata rantai virus corona atau covid-19 yang belum menunjukan tanda-tanda berhenti.

Sebagai salah satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang masuk dalam tim gugus tugas penanganan covid-19, Badan Kesbangpol Sultra ikut menyalurkan sejumlah “media” yang bisa memutus mata rantai covid-19. Seperti masker, handsanitazer dan multivitamin.

Berita terkait

Bantuan masker itu diserahkan langsung oleh Plt Kepala Badan Kesbangpol Sultra, Parinringi SE, MSi, Rabu (20/5/2020) kepada sejumlah lembaga. Yakni Wredatama RI Sultra, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kendari, dan legium veteran.

“Bantuan ini berasal dari gugus tugas covid-19 Sultra, untuk disalurkan kepada lembaga resmi yang terdaftar di Kesbangpol Sultra juga para veteran, melalui Badan Kesbangpol Sultra,” sebut Plt Kepala Badan Kesbangpol Sultra, Parinringi dalam keterangan resminya, Kamis (20/5/2020).

Parinringi berharap bantuan yang disalurkan tersebut bisa bermanfaat bagi lembaga-lembaga yang memiliki konstituen, sehingga berdampak pula pada pemutusan mata rantai covid-19 di Sultra. (rls/aji)

Komentar Pembaca
   
.