Ketika Babinsa Kodim Kendari Berbagi

Bukan Berarti Lebih, Tetapi Mengerti Kesulitan Warganya

40
Pembagian Paket sembako di Makoramil 15 Landono Kendari, Kamis, (21/5/2020).

KONSEL- Kodim 1417/Kendari dan Koramil jajaran nya terus berupaya meringankan beban warga binaannya yang terdampak covid-19. Salah satu cara yakni memberikan bantuan paket sembako.

Seperti yang dilakukan Koramil 1417-15/Landono, yang membagikan 100 paket sembako langsung oleh Danramil Lettu Inf Alexander di Makoramil 15 Landono Kamis, 21 Mei 2020.

“Ada 100 KK warga binaan yang tersebar di 5 desa, dan 1 kelurahan di Kecamatan Landono yang kami berikan paket bantuan sembako,” ujar Lettu Inf Alexander

Danramil bilang, babinsa mendata langsung di lapangan dengan mendatangi rumah rumah warga yang layak dapat bantuan, sehingga bantuan yang disalurkan tepat sasaran.

Dengan tidak mengabaikan protokol pencegahan covid-19, warga yang sudah didata, silih berganti berdatangan ke koramil mengambil paket sembako.

Miri (70), nama panggilan. Salah satu warga Desa Amotowo, merasa sangat senang mendapat bantuan. Dia bilang di tengah musim corona semua serba sulit. “Bantuan seperti ini sangat kami butuhkan di masa sulit seperti ini,” katanya. (p2/b/aji)

Komentar Pembaca
   
.