Paket Sembako Bantuan Pemprov Tiba di Butur

132
Serah terima bantuan Pemprov Sultra untuk penanganan dampak wabah virus corona, bantuan ini diterima langsung Bupati Butur Abu Hasan.

 

BURANGA – Pemerintah Kabupaten Buton Utara (Butur) resmi menerima bantuan paket sembako dari Pemerintah Provinsi Sultra akibat wabah virus corona. Bantuan berupa logistik sembako tersebut diterima langsung Bupati Butur, Abu Hasan, Selasa (12/5/2020).

Serah terima logistik sembako tersebut berlangsung di Sekretariat Daerah Pemkab Butur sekaligus ditandai dengan penandatanganan berita acara oleh kedua bela pihak.

Pihak Pemprov Sultra diwakili oleh Kabid Ketahanan, Seni Budaya, Agama, Kemasyarakatan, dan Ekonomi Provinsi Sultra, sedang Pemda Butur diwakili langsung Bupati Butur, Abu Hasan.

Abu Hasan mengatakan, bantuan sembako tersebut untuk pemenuhan kebutuhan logistik penanganan dan pengendalian corona virus disease 2019 atau covid-19 sebagai tambahan bantuan dari Pemda Butur.

Sembako tersebut akan disalurkan ke masyarakat yang layak membutuhkan bersamaan dengan penyerahan bantuan sembako dari pemda Butur.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi yang menerima. Kami memastikan bantuan tersebut akan disalurkan tepat sasaran,” ungkap Abu Hasan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Pemprov Sultra atas bantuan. Ini akan kami salurkan bersamaan dengan bantuan sembako kabupaten,” imbuhnya.

Untuk diketahui, sembako yang terima Pemkab Butur antara lain, beras, gula, terigu, minyak goreng, ikan kaleng, mi instan, susu kental manis, teh, kecap, sambal botol, dan sirup. (r3/b/aji)

Komentar Pembaca
   
.