Pangdam Hasanuddin Bantu Sembako kepada 40 Panti Asuhan di Makassar

69
Pangdam Hasanuddin menyalurkan bantuan sembako dan zakat kepada 40 panti asuhan di Kota Makassar.

 

KENDARI-Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E memberikan sumbangan sembako dan zakat mal kepada 40 panti asuhan di Kota Makassar.

Penyaluran bantuan dan zakat itu dimulai dari Panti Asuhan Nahdiyat yang terdampak akibat Covid-19, di Jl. Anuang No. 138 Mamajang, Kota Makassar. Sabtu, (16/05/2020).

“Kita berharap bantuan sembako ini bisa dimanfaatkan dengan baik dikala musibah dampak Covid-19 masih berlangsung,” ungkapnya.

“Di saat-saat begini kita harus bergotong-royong memberikan uluran tangan kepada mereka yang terdampak. Kita sentuh secara langsung bagi mereka karena terdampak,” sambungnya.

“Harapan kita mari bersama-sama berikan empati pada yang membutuhkan dan membantu warga yang terdampak karena mereka tidak bisa keluar ke mana-mana”, harapnya.

“Panti Asuhan saat ini dilarang beraktifitas keluar hanya di dalam saja, oleh karena itu mereka tetap melakukan protokol kesehatan, physical distancing, jaga jarak, jaga kebersihan lingkungan dan tak lupa dengan berdoa bersama-sama agar wabah pandemi Covid ini segera berakhir”, tutup Mayjen Andi.

Adapun masing-masing panti asuhan mendapatkan sembako yang terdiri dari beras 100 Kg, tepung terigu 10 kg, minyak goreng 10 liter, gula 10 kg, telur 5 rak, SKM 10 kaleng dan sarden 50 kaleng

Penyerahan sembako oleh Pangdam Hasanuddin ini diterima langsung Ketua Panitia Asuhan Nahdiyat Ir. Tahiriati.

“Terima kasih banyak Bapak Pangdam, semoga makin berkah rezeki Pangdam dan selalu sehat, jazakallahu khairan katsira,” doanya. (rls)

Komentar Pembaca
   
.