Promo Merah Putih, Bukit Reskita Indah Residence Siapkan KPR Subsidi Bebas Biaya

603
Perumahan Bukit Reskita Indah Residence

 

KENDARI – Anda berencana membeli rumah di Kota Kendari? ketika membeli rumah lewat Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) dari perbankan, tentunya anda akan berhadapan dengan sejumlah pilihan, yakni menentukan lokasi dan dukungan infrastruktur di lokasi sekitar.

Kini pengembang perumahan Bukit Reskita Indah (BRI) Residence yakni PT Irfan Jaya Sultra, menawarkan promosi merah putih bertajuk “Merdeka dengan Rumah Sendiri”. Pengembang berani menawarkan perumahan ini karena nilai investasi terbaik dan lokasi yang sangat strategis.

Direktur Utama PT Irfan Jaya Sultra, Irfan mengungkapkan, program merah putih memberikan penawaran menarik bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian di BRI Residence yaitu hunian type 36, bebas uang muka atau DP (donwpayment), biaya KPR, dan BPHTB (Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan)., juga dengan angsuran murah, syarat mudah dengan desain modern, kualitas dan spesifkasi bangunan ok dan siap huni.

Selain itu, kata Irfan lokasi Bukit Reskita Indah (BRI) Residence yang berada di Kota Kendari dekat dengan pemukiman penduduk dan akses ke lokasi juga dekat. Tiga menit dari Rumah Sakit Bahteramas, tiga menit dari Pasar Baruga, sepuluh menit dari Bandara Haluoleo, dan tujuh menit dari Kampus Universitas Halu Oleo (UHO).

“Tanah luas dan lokasi bebas banjir, angsuran hanya 900-an perbulan, karena unitnya terbatas, kami menargetkan menjual hingga pertengahan tahun ini. Bagi 40 pembeli pertama kami berikan 1 gram logam mulia,” kata Irfan, kepada awak media saat ditemui di kantornya, Selasa (26/5/2020).

Irfan bilang, program ini berlaku hanya tiga bulan, yakni 1 Juni hingga 30 Agustus 2020. Katanya, Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) menjadi pilihan terbaik buat masyarakat yang ingin miliki hunian murah karena dijamin oleh negara,

“Rumah subsidi memiliki suku bunga yang lebih rendah jika dibandingkan dengan yang non subsidi. Cicilan rumah subsidi juga akan tetap flat karena sebagian bunga kredit dijamin oleh pemerintah,” ucapnya

Dia berharap dengan hadirnya Bukit Reskita Indah (BRI) Residence, maka makin banyak masyarakat yang mampu dan berkesempatan membeli rumah pertama mereka.

“Kami tidak ingin membebani konsumen, malah ingin mempermudah mereka mendapatkan rumah impiannya sesuai kemampuan masing-masing, Proses Pengajuan KPR mudah hanya membutuhkan waktu kurang lebih 10 hari, konsumen hanya perlu menyerahkan kelengkapan berkas syarat- syarat KPR,” pungkasnya. (p2/b/aji)

Komentar Pembaca
   
.