Antam Salurkan 1.000 Paket Sembako untuk Korban Banjir di Konawe Utara

24
Antam salurkan bantuan untuk korban banjir Konawe Utara. 

 

KENDARI- PT Antam Tbk UBPN Sultra menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir di Konawe Utara. Antam menyalurkan bantuan bantuan paket Sembako sebanyak 1.000 paket.

Bantuan dari PT ANTAM diterima langsung oleh Bupati Konawe Utara, Ruksamin dan langsung didistribusikan oleh Pemerintah Konawe Utara ke masyarakat yang terkena bencana banjir.

Vice President HC and CSR PT Antam Tbk UBPN Sultra Kamsi mengatakan, PT Antam Tbk selalu berupaya terdepan dalam membantu masyarakat yang terkena dampak bencana banjir di Konawe Utara, PT ANTAM memberikan bukti nyata dengan kerja.

“Bantuan ini sebagai bentuk respon cepat PT Antam di dalam penanggulangan bencana di bumi Anoa khususnya di Kabupaten Konawe Utara, melalui program CSR di bidang sosial dan merupakan bentuk kepedulian sosial perusahaan BUMN kepada masyarakat sekitar operasi. Program ini memang difokuskan untuk tanggap darurat, kegiatan kemanusiaan dan sosial. Tujuannya membantu meringankan beban korban bencana alam,” kata Kamsi dalam rilis resmi, Jumat (26/6/2020).

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang terkena dampak bencana banjir ke Kabupaten Konawe Utara dan mari kita do’akan Perusahaan PT Antam semakin eksis dan berkembang di Provinsi Sulawesi Tenggara agar dapat berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat Sulawesi Tenggara khususnya masyarakat Konawe Utara dan semoga bencana banjir ini cepat teratasi dan pulih kembali sehingga masyarakat dapat beraktifitas seperti sediakala, ” jelasnya.

Kamsi mengatakan bantuan yang dikirim ke Konawe Utara berupa 1000 sembako yang berisi beras, gula pasir, minyak goreng, mi instan dan kopi.

Sementara itu Bupati Konawe Utara Ruksamin menyampaikan Terima kasih banyak dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PT Antam Tbk yang telah berbagi dan menyalurkan paket sembako kepada masyarakat Konawe Utara yang terdampak banjir.

“Semoga PT Antam Tbk lebih sukses dan lebih maju lagi dalam membangun Indonesia. (aji/rls)

Komentar Pembaca
.