BRI Samratulangi Kendari Serahkan Mobil Ambulans ke Rumah Sakit Korem dari Dana CSR

11
BRI serahkan Ambulans kepada Rumah Sakit dr Ismoyo atau RS Korem Kendari.

 

KENDARI- BRI Cabang Samratulangi Kendari menyalurkan bantuan melalui Corporate Social Responsibility (CSR) berupa satu unit mobil ambulans kepada Rumah Sakit (RS) dr Ismoyo Korem 143 Halu Oleo Kendari. Bantuan ini diharapkan akan semakin meningkatkan layanan rumah sakit kepada masyarakat.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Bank BRI Cabang Samratulangi Kendari, Edy Mutalib dan diterima oleh Kepala RS dr Ismoyo Korem 143 Halu Oleo, Mayor CKM dr Deny Suprapto Sp.O.T di halaman Rumah Sakit Ismoyo Kendari, Selasa (23/6/2020).

Edy Mutalib menjelaskan bantuan berupa mobil ambulans senilai Rp 275 juta tersebut merupakan Corporate Sosial Responbility (CSR) yang merupakan suatu konsep dan tindakan yang dilakukan oleh suatu perusahaan, dalam hal ini adalah Bank BRI Cabang Samratulangi Kendari, sebagai wujud rasa peduli atau tanggung jawab perusahaan terhadap lingkungan sekitar perusahaan tersebut berada, yang bertujuan untuk meningkatkan hubungan baik dengan regulator.

Pada kesempatan tersebut, pimpinan cabang bank BRI Cabang Samratulangi Kendari menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran RS dr Ismoyo Korem 143 Halu Oleo kendari karena payroll gaji seluruh jajaran RS dr Ismoyo Korem 143 Halu Oleo sudah beralih ke Bank BRI.

Dia Bilang , bahwa dengan kerjasama yang telah terjalin selama ini BRI Samratulangi Kendari akan memberikan layanan melalui tabungan Britama BRI dan fasilitas pinjaman kepada karyawan, dengan suku bunga yang kompetitif.

“Terima kasih RS dr Ismoyo Korem 143 Halu Oleo , ini sebagai wujud komitmen BRI untuk memberikan layanan perbankan yang prima bagi mitra dan nasabah BRI. Fasilitas pinjaman yang dapat dinikmati oleh para pekerja di lingkungan RS dr Ismoyo Korem 143 Halu Oleo di antaranya BRIGUNA, KPR BRI, dan KKB BRI. Tambah lagi, BRI juga memberikan proteksi asuransi secara gratis kepada karyawan pemegang tabungan Britama BRI berupa fasilitas Personal Accident tabungan Britama,” ucapnya.

Ketua Forum Silaturahmi Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Sultra tersebut juga menuturkan , di masa pandemi covid-19. Bank BRI Cabang Samratulangi Kendari tetap komitmen dan peduli. selain pemberian bantuan sembako ke pemerintah untuk diteruskan ke masyarakat, sebelumnya pihaknya juga telah melaksanakan kegiatan berupa pemberian masker ke pedagang di pasar-pasar hingga ke panti Asuhan dan terakhir ke RS dr Ismoyo Korem 143 Halu Oleo.

Edy Mutalib Juga mengimbau dengan adanya pemberian ambulance ini, RS dr Ismoyo Korem 143 Halu Oleo bisa lebih meningkatkan layanan ke masyarakat dan Juga dapat meningkatkan kerjasama yang sudah terjalin dengan Bank BRI.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan lebih meningkatkan layanan rumah sakit kepada masyarakat. Begitu juga Rumah Sakit yang lain, kami himbau untuk bisa bekerjasama dengan BRI Kendari khususnya BRI Samratulangi Kendari,” imbaunya.

Sementara itu ditempat yang sama , Kepala RS dr Ismoyo Korem 143 Halu Oleo ,Mayor CKM dr Deny Suprapto Sp.O.T menyampaikan rasa terima kasih berikut penghargaan yang setingi-tingginya kepada pimpinan dan staf bank BRI Samratulangi Kendari atas perhatian, bantuan, dan kontribusinya atas bantuan berupa satu unit ambulans untuk Rumah Sakit Ismoyo Kendari.

“Dengan adanya tambahan armada ambulans, pastinya ini sangat bermanfaat dan meningkatkan layanan rumah sakit kepada masyarakat. Dan semoga kerja sama yang baik ini akan terus terjalin dengan lebih baik lagi di masa-masa mendatang,” ucapnya. (p2/b/aji)

Komentar Pembaca
   
.