Kaper BKKBN Sultra Baru Terima Memori Perkembangan Program Bangga Kencana

50
Kepala Perwakilan (Kaper) BKKBN yang baru saja purna bakti, H. Syahruddin, SH., M.Si menyerahkan memori atau laporan perkembangan program bangga kencana kepada, Drs. Asmar, M.Si. sebagai kaper yang baru di Aula Bidang Latbang Perwakilan BKKBN Sultra, Jumat (19/6/2020).

 

KENDARI – Sebagai salah satu bentuk komitmen untuk mendukung tertib administrasi dalam pelaksanaan program dan anggaran Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Perwakilan Sulawesi tenggara, Kepala Perwakilan (Kaper) BKKBN yang baru saja purna bakti, H. Syahruddin, SH., M.Si menyerahkan memori atau laporan perkembangan program bangga kencana kepada, Drs. Asmar, M.Si. sebagai kaper yang baru.

Memori laporan ini memuat progres capaian program dan anggaran di Perwakilan BKKBN Sulawesi Tenggara periode 21 Januari-29 Mei 2020, saat Syahruddin masih menjadi Kaper BKKBN Sultra, sehingga terlihat jelas target yang sudah dan belum terlaksana.

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Bidang Latbang Perwakilan BKKBN Provinsi Tenggara dan dihadiri oleh Para Pejabat Asdministrator, Pengawas dan Fungsional Tertentu Lingkup Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Tenggara, Jumat, (19/6/2020).

Memori program Bangga Kencana yang diserahkan itu pada akhirnya menjadi rujukan Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Tenggara yang baru untuk melanjutkan target program dan anggaran yang belum terealisasi.

Berita terkait

Syahruddin dalam sambutan menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan semua pihak selama menjabat sebagai pimpinan di BKKBN Sultra.

“Saya berharap agar program bangga kencana dapat lebih maju lagi kedepannya. Tentu hal tersebut dapat terwujud jika seluruh komponen di dalamnya saling mendukung satu sama lain,” ucapnya.

Tak lupa, dia menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada semua pihak apabila ada yang tidak berkenan selama berinteraksi selama periode menjabat Kaper BKKBN Sultra.

Sementara itu, Asmar menyampaikan siap berkomitmen untuk melanjutkan program bangga kencana yang selama ini sudah berjalan sebagaimana mestinya, agar lebih baik lagi ke depan.

“Dukungan dari semua pihak termasuk yang sudah purna bakti sangat dibutuhkan untuk perbaikan program Bangga Kencana ke depan,” ucapnya. (aji)

Komentar Pembaca
   
.