Relawan Akhirat Makassar Santuni Korban Kebakaran Maccini Parang

54
Penyerahan bantuan dari Relawan Akhirat Makassar kepada korban kebakaran di Kelurahan Maccini Parang, Makassar, Sabtu (6/6/2020)..

 

MAKASSAR – Tim Relawan Akhirat Makassar menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Kelurahan Maccini Parang, Makassar, Sabtu (6/6/2020).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Relawan Akhirat Makassar, Ihsan Kamaruddin didampingi Sekretarisnya, Eko Budyanto dan sejumlah kader.

“Kami harap bantuan ini bisa mengurangi sedikit beban saudara-saudara kita yang terkena musibah kebakaran,” kata Ihsan.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa apa yang mereka lakukan ini, bagian dari program Relawan Akhirat untuk selalu hadir membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Kami selalu berupaya hadir membantu anak yatim, tahfidz, kaum dhuafa dan masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Sekretaris Relawan Akhirat Makassar, Eko Budyanto menambahkan bahwa selain itu, di tengah pandemi Covid-19 ini, timnya intens menyalurkan sumbangan untuk warga yang terdampak.

“Selain yang sifatnya secara tiba-tiba seperti musibah kebakaran ini, kami juga intens memberikan bantuan untuk warga yang terdampak Covid-19,” kata dia.

Seperti yang diketahui kebakaran yang terjadi di Jalan Kemauan V dan Jalan Kesatuan, Kelurahan Maccini Parang, Kecamatan Makassar, pada Kamis (4/6/2020) lalu tersebut, menghabiskan tujuh unit rumah warga. (*)

Sumber: sulselsatu.com

Komentar Pembaca
.