Sekda Sultra: Kita Sudah Siap Laksanakan Tatanan Baru

33

 

Suasana Talk Show Virtual bertema Sultra Menuju New Normal, di posko Gugus Tugas Covid Sultra, Sabtu (13/6).

KENDARI, RakyatSultraOnline – Pj Sekretaris Daerah Provinsi Sultra Laode Ahmad menyampaikan, Provinsi Sultra sudah siap menerapkan imlementasi tatanan baru (new normal) pada masa pandemi, dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19.

Karenanya, pemerintah provinsi sultra terus memastikan keadaan masyarakat untuk memahami dan menaati akan adanya protokol kesehatan yang saat ini tengah dijalankan.

Selain itu, pemerintah juga berupaya keras memastikan seluruh instrumen pendukung lainnya berjalan, seperti pengunaan masker, penyediaan hand sanitaizer, hingga pemberian bantuan sosial berupa pembagian paket sembako dan lainnya.

Berita terkait

Siapkah Kita Menuju New Normal ?

“Melihat kondisi saat ini, kita sudah siap, dimana dari awal kita sudah menyesuaikan diri, sehingga saat ini yang kita lakukan bagaimana memastikan keadaan masyarakat akan adanya protokol kesehatan,” ujarnya saat menjadi narasumber di acara Talk Show Virtual bertema Sultra Menuju New Normal, di posko Gugus Tugas Covid-19 Sultra, Sabtu 13 Juni 2020.

Mantan Direktur Politik Kemendagri ini juga menjelaskan, pada penerapan new normal, pihaknya juga memastikan seluruh pelayanan publik di seluruh instansi pemerintah tetap berjalan dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Karenanya, dengan implemensi new normal ke depan akan ada penyesuaian dalam tatanan baru kehidupan.

“Dengan adanya new normal, kita mau tidak mau harus lebih adaptif dengan menyesuaian diri ada tatanan kehidupan baru, guna bisa terhindar dari paparan covid. (ags)

Komentar Pembaca
   
.