Tes SKB CPNS Konkep Dilaksanakan Agustus

300
Umar

LANGARA – Kabar baik bagi peserta tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) yang dinyatakan lulus Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) karena dalam waktu dekat ini pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) akan segera terlaksana.

Demikian yang disampaikan Kepala BKPSDM Konkep Umar di ruang kerjanya, Rabu (24/6/2020). Katanya, pelaksanaan SKB kemungkinan terlaksana bulan Agustus 2020.

“Insayallah pelaksanaan SKB bulan delapan di UPT BKN Kendari atau Dinas Perhubungan lama,” jelasnya.

Karena itu kata Umar, bagi peserta yang dinyatakan lulus perengkingan passing grade lalu diminta untuk tidak ke luar daerah. Apalagi di masa pandemi corona virus disease atau covid-19 seperti sekarang ini.

“Dalam waktu dekat ini jangan dulu keluar daerah, apalagi dalam masa pandemi seperti ini, misalnya saja yang mau Makassar jangan sampai tiba-tiba dari Makassar sudah tidak bisa ke sini. Pasti tidak bisa ikut tes,” katanya.

Karena kata Umar bagi peserta tes SKB yang dijadwalkan tes gelombang pertama tidak bisa lagi mengikuti gelombang ke dua, jika seandainya tidak sempat mengikuti gelombang pertama.

“Sama juga juga yang terlambat mengikuti tes, tidak bisa juga tes susulan. Makanya peserta SKB ini harus benar-benar memperhatikan jadwal dengan baik,” ucapnya. (r2/b/aji)

Komentar Pembaca
   
.