Ridwan Badalla Akan Rangkul Semua Lini untuk Sukseskan visi misi Gubernur

16
Serah terima jabatan Kadis Kominfo Sultra

 

KENDARI – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Sultra, Ridwan Badalla mengajak seluruh staf bekerjasama membangun Kominfo jauh lebih baik guna menyukseskan visi dan misi Gubernur Sulawesi Tenggara.

Hal itu diungkapkan Ridwan saat serah terima jabatan (Sertijab) Kadis Kominfo Sultra di gedung Kominfo, Senin (31/08/20).

“Sejauh ini, saya telah melihat Kominfo sudah bagus. Namun saya telah berjanji kepada pak gubernur agar Kominfo jauh lebih baik lagi, guna menyukseskan visi dan misi gubernur,” ungkapnya.

Serah Terima jabatan juga disertai penyerahan laporan anggaran Plt Kominfo Syaifullah kepada Kadis Kominfo definitif, Ridwan Badalla.

Ridwan bilang, sebagai garda terdepan bagi pemerintahan, Kominfo memiliki kewajiban memastikan kemajuan daerah. Karena itu, Dinas Kominfo harus bekerja keras mengawal pembangunan daerah.

“Maka dari itu mari kita bekerjasama untuk membangun Kominfo. Dan merangkul semua lini, khususnya teman-teman pers, sebab hampir semua wartawan itu mendukung pemberitaan gubernur khususnya dalam pembangunan,” ujarnya.

Dia bilang, penunjukan dia sebagai jenderal Kominfo Sultra, bukan karena hebat, melainkan rezeki yang telah diberikan Tuhan.

“Insyaallah, saya akan menjadi kadis yang amanah dan terbuka. Jadi, tolong bantu saya untuk memajukan Kominfo,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Sekretaris Dinas Kominfo Sultra, Yusrianto SH MSi mengatakan, dengan jumlah pengawai 62 orang masih terdapat kekosongan tiga pejabat, maka ia berharap agar hal tersebut bisa diusulkan.

“Sebab, jika semua unsur sudah terpenuhi maka pemerintahan akan berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Dia siap bekerjasama serta mengawal Dinas Kominfo dibawah kepemimpinan Ridwan Badalla.

Sementara itu demisioner Plt Kadis Kominfo Sultra, Syaifullah SE MSi mengatakan, saat ia dilantik sebagai Pelaksana Tugas (Plt), hanya tugas tambahan saja.

ia mengaku mengenal sosok Ridwan Badalla yang lincah dan gesit dalam segala hal.

“Beliau merupakan sosok yang lincah dan gesit, maka saya ndak akan ragu bahwa di tangan beliau Kominfo akan jauh lebih baik kedepan,” ujarnya.

Dia berharap agar semua jajaran Kominfo kompak dan mendukung visi misi Kadis devinitif, sehingga ke depan Dinas Kominfo lebih maju lagi dari sebelumnya.

“Sudah setahun empat bulan saya bertugas disini dan Insyaallah sampai saat ini kita tetap kompak, dan saya berharap agar kekompakan ini terus berjalan dan bersinergi sehingga bisa bermaafaat bagi pemerintah,” tuturnya. (aji/rls)

Komentar Pembaca
.