Rosmindi Resmi Jadi Ketua Dharma Wanita Diskominfo Sultra

10
Rosmindi S.Pd

 

 

KENDARI – Rosmindi resmi menjadi ketua Dharma Wanita Dinas Kominfo Sultra. Rencananya istri Kepala Dinas Kominfo Sultra ini akan mengaktifkan kembali Dharma Wanita yang sempat fakum.

 

Rosmindi S.Pd mengatakan, sebagai dharma wanita di Kominfo, dirinya mempunyai tanggung jawab. Untuk itu, dirinya akan mengaktifkannya kembali.

 

“Setelah bapak (Kadis Kominfo, red) terpilih otomatis saya langsung punya tanggung jawab. Jadi tugas pertama saya adalah untuk kembali mengaktifkan dharma wanita lingkup dinas komunikasi dan informatika,” ujarnya.

 

Selain itu, akan membuat program kerja seperti pertemuan bulanan dengan ibu yang bekerja di Kominfo. Terutama ibu kepala bidang

 

“Salah satu program yang akan dilakukan sudah harus mulai mengadakan pertemuan bulanan untuk perkenalan buat ibu-ibu, terutama ibu kepala bidang, ibu-ibu eselon 3 terutama mereka membawahi bidangnya masing-masing,” ujarnya.

 

Ia mengungkapkan, pihaknya juga akan melakukan persiapan dalam menghadapi HUT Dharma Wanita.

“Karena ini kepemimpinan otomatis juga program kerjanya kita harus mulai, kemudian menyambut HUT Dharma Wanita. Jadi nanti kita akan ikut pertemuan berikutnya di kantor Dharma Wanita provinsi,” jelasnya.

 

Ia menambahkan, dalam waktu dekat ini dirinya akan mengadakan pertemuan dengan anggota yang ada di Kominfo.

 

“Dalam waktu dekat, kedepan saya akan mengadakan pertemuan dengan para anggota,” paparnya.

 

Ia berharap bisa bekerjasama, membuat kegiatan-kegiatan yang lebih positif, bermanfaat, bagi masyarakat, kemudian bisa memberikan masukan-masukan bagi ibu-ibu, bagaimna caranya berorganisasi, bagaimana menjadi pendamping suami.

 

“Otomatis kita punya tanggung jawab. Namanya ASN jadi harus siap membantu bagaimana pekerjaan suami kita. Saya kira itu salah satunya,” tambahnya. (aji/rls)

Komentar Pembaca
.