Swiss-Belhotel Suguhkan Sarapan Pagi dengan Menu Kekinian

73
Menu makanan kekinian yang disajikan Swiss-Belhotel Kendari.

 

KENDARI – Swiss-Belhotel Kendari kembali menawarkan hidangan makanan yang lezat dan higenis.

Sarapan dengan menu yang variatif dan enak sudah menjadi ikon Swiss-Belhotel Kendari sejauh ini, dengan lokasi Swiss-Kitchen yang elegan dengan desain modern dan terbuka, membuat suasana sarapan menjadi lebih nikmat dan menyenangkan.

Manager Marketing Swiss-Belhotel Kendari, Tendri mengungkapkan,
kenyaman dan kemanan tamu menjadi prioritas bagi Swiss-Belhotel Kendari, sehingga protokol kesehatan sangat ketat di jalankan di setiap outlet Swiss-Belhotel Kendari termasuk di sajian Sarapan Pagi.

“Selain lokasi yang nyaman, menu menu juga kami standardkan dengan kualitas yang tinggi bagi para tamu yang menginap maupun hanya datang untuk sarapan pagi,” ujarnya melalui keterangan resminya, Selasa (11/8/2020).

Dia menuturkan, ada hal yang baru yang di sajikan oleh Swiss-Kitchen, nama menu makanan di restoran Swiss-Belhotel Kendari tersebut yaitu menu kekinian seperti SUKIYAKI, SHABU SHABU, dan STEAM BOAT turut hadir di sajian Breakfast Swiss-Belhotel Kendari secara bergantian setiap harinya.

“Seperti yang kita tahu, akhir akhir ini Kendari marah dengan beberapa restoran khusus yang di buka untuk Grill atau menu menu steam dari Korea tersebut, ” ucapnya.

Dia menambahkan, Swiss-Belhotel Kendari tidak ingin ketinggalan untuk memanjakan para tamunya dengan sajian tersebut. Untuk sarapan pagi mulai dari pukul 06:00 hingga 10:00 pagi setiap harinya, dan khusus untuk Sabtu dan Minggu closing sarapannya mulai pukul 06:00 hingga 10:30 pagi.

“Kemudian menginap bersama keluarga akan menjadi sangat menyenangkan dengan sajian sarapan prasmanan dan all you can eat di Swiss-Kitchen, Swiss-Belhotel Kendari,” tutupnya. (r5/b/aji)

Komentar Pembaca
.