Usung Rajiun-La Pili di Pilkada Muna, Demokrat Yakin Menang Hattrick

406
LM Rajiun Tumada dan H La Pili bersama anggota Fraksi Demokrat Kabuoaten Muna, usai menerima rekomendasi dari Partai Demokrat, Selasa (5/8). Foto: Ist

RAHA-Keseriusan pasangan bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Muna, La Ode M Rajiun Tumada dan H La Pili untuk ikut tarung dalam bursa Pilkada Muna 2020 akhirnya terjawab.

Pasangan berakronim RAPI ini resmi diusung oleh Partai Demokrat melalui Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrta Nomor: 182/SK/DPP.PD/VIII/2020, diteken oleh Ketua Umum DPP PD, H Agus Harimurti Yudhoyono,M.Sc. MPA.MA dan Sekjen DPP PD, H Teuku Riefky Harsya,B.Sc,MT, tanggal 5 Agustus 2020.

Diwawancarai jurnalis Rakyat Sultra, Ketua Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Muna, Awal Jaya Bolombo menegaskan bahwa dari beberapa balon yang mendaftar, Demokrat menjatuhkan pilihan pada pasangan LM Rajiun Tumada dan La Pili. Keputusan DPP bukan tanpa alasan, pasangan RAPI diyakini sebagai pasangan yang sangat kuat yang dapat memenangkan pilkada Muna tanggal 9 Desember mendatang.

Berita terkait

Pria yang akrab disapa AJB ini yakin, Partai Demokrat akan menang Hattrick di Pilkada Muna, setelah dua kali sebelumnya memenangkan pilkada Muna. “Kami yakin Demokrat akan menang hatttick di Pilkada Muna,” ucapnya optimis.

Bahkan pasangan RAPI ini diandalkan untuk ‘menumbangkan’ petahan di pilkada Muna. “Sudah setahun lebih, pasangan LM Rajiun-La Pili ini telah membetuk titik-titik kekuatan di seluruh desa/kelurahan di Muna . Kami sangat yakin, pasangan ini sangat kuat untuk menumbangkan petahana. Mau head to head atau tiga pasang calon yang tampil, kami yakin pasangan LM Rajiun Tumada-La Pili akan memenangkan pilkada Muna,”ujar AJB.

Keputusan DPP ini mendapat dukungan dari seluruh pengurus DPC Demokrat Kabupaten Muna dan fraksi Demokrat DPRD Muna. “DPC dan fraksi Demokrat Muna solid memenangkan pasangan LM Rajiun Tumada-La Pili,” tegasnya. (sra/aji)

Komentar Pembaca
.