80 Pejabat Eselon III dan IV di Dua Dinas lingkup Pemprov Dilantik

876
Asisten I Pemprov Sultra melantik 80 pejabat eselon III dan IV Dikbud Sultra dan Dinas ESDM

 

KENDARI – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali melakukan perombakan pejabat. Kali ini yang dilantik adalah pejabat eselon III dan eselon IV dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Sultra dan Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM).

Puluhan pejabat yang dilantik tersebut terdiri atas 66 pejabat di Dikbud Sultra dan 14 orang di Dinas ESDM. Mereka dilantik dan diambil sumpahnya oleh Gubernur Sultra, Ali Mazi yang diwakilkan Asisten I Pemprov Sultra, La Ode Mustari di Aula Dikbud Sultra, Jumat (18/9/2020).

Pelantikan dihadiri langsung Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sultra, Asrun Lio, Kepala Dinas Sumber Daya Mineral Andi Aziz, dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Zanuriah.

Khusus di Dikbud Sultra, pelantikan dilakukan karena perubahan struktur organisasi. Salah satunya peningkatan status Kantor Cabang Dinas (KCD) dari tipe B ke tipe A di12 KCD di Sultra

Asisten Administrasi Umum Setda Provinsi Sultra, La Ode Mustari meminta agar pejabat yang telah dilantik dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan amanah.

“Saya berharap untuk pejabat yang sudah dilantik agar dapat menjalankan tugasnya dengan akuntabel, serta dapat melakukan amanah dengan penuh tanggung jawab,” ujarnya.

Mustari juga berharap, seluruh ASN menjalankan tugas secara efisien yang berkualitas dalam menghadapi situasi apapun agar Sultra dapat terwujud maju, adil, serta sejahtera.

 

Adapun nama yang dilantik dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sultra di antaranya :

1. Hi. Angreni Balaka, jabatan lama Kabid Pembinaan SMK dan PK-LK Dikbud, jabatan baru Sekretaris Dikbud Provinsi Sultra.

2. La Ode Fasikin, jabatan lama Kabid. perencanaan dan Pembangunan Dikbud Sultra, jabatan baru Kabid Pembina SMK dan PK-LK Dikbud.

3. Suhaeny, jabatan lama Kasi. Pendataan Monitoring Evaluasi dan Pelaporan Dikbud Sultra.

4. Syaiful, jabatan lama Guru Madya, jabatan baru Kabid. Pembinaan Guru dan Ketenagaan Dikbud Sultra.

5. Nurhaerani Haeba, jabatan lama staf Pemerintahan Provinsi Sultra. Jabatan baru Kepala UPTD Penanganan siswa Berkebutuhan khusus Dikbud Sultra. (aji)

Komentar Pembaca
.