Berkas Raup-Iskandar Dinyatakan Lengkap di KPU

10

 

 

Raup-Iskandar Mekuo saat verifikasi berkas pendaftaran. Foto: Iwal Taniapa/Rakyat Sultra.

 

WANGGUDU – Raup-Iskandar Mekuo melakukan pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Konawe Utara selama kurang lebih 2 jam, sekira pukul 13.00 hingga 15.00 Wita.

Koordinator Divisi Teknis Penyelenggaraan, KPU Konut, Asmul yang diwawancarai usai pendaftaran, menjelaskan bahwa dokumen yang dipersyaratkan kurang lebih berjumlah puluhan.

Item dokumen yang dipersyaratkan terbagi dua yakni syarat calon dan syarat pencalonan. Berkas pasangan Raup Iskandar dinyatakan lengkap.

“Setelah saya melakukan pengecekan baik dokumen calon maupun pencalonan, dengan ucapan bismillah, status dokumen saya nyatakan diterima,” ucap Asmul.

Sementara itu, Raup usai pendaftaran, mengucapkan terima kasih kepada pihak KPU atas arahan dan bimbingannya, sehingga pendaftaran berlangsung lancar tanpa hambatan.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf dan terima kasih kepada pendukungnya atas dukungan dan semangatnya, membantu Raup bersama Iskandar Mekuo saat mendaftar.

“Saya juga apresiasi massa yang menghadiri deklarasi, rela konvoi dan menunggu saya sejak pagi hingga saya selesai mendaftar sore hari ini,” tutup Raup. (p1/b/aji) 

Komentar Pembaca
.