Dua Fraksi Desak Pimpinan DPRD Muna Segera Bersikap

Tentang Tambahan Tes Psikologi pada Seleksi CPNSD Muna

236

 

Awal Jaya Bolombo

RAHA-Tambahan tes psikologi pada seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Muna bukan hanya sebatas wacana, tapi pelaksanaan tes ini telah diumumkan secara resmi melalui portal BKPSDM Muna, baru-baru ini.

Ketua Fraksi Demokrat DPRD Muna, Awal Jaya Bolombo dan Ketua Fraksi PPP dan PAN, Aswar Hadi mendesak kepada pimpinan DPRD Muna agar segera bersikap menyikapi persolan ini menyusul rapat dengar pendapat antara Komisi I dan BKPSDM Muna, urung terlaksana lantaran terjadi dinamika saat forum tersebut dilaksanakan.

“Pimpinan harus segera mengambil sikap menyikapi polemik tambahan tes psikologi ini dengan memanggil fraksi-fraksi yang ada di DPRD Muna, agar lembaga ini segera bersikap menyikapi polemik tersebut,”desak Awal Jaya Bolombo.

Selaku ketua fraksi, pria yang akrab disapa AJB ini telah memerintahkan kepada anggota fraksinya di Komisi I agar menolak tambahan tes psikologi tersebut.

Senada dengan AJB, Aswar Hadi, Ketua Fraksi PPP dan PAN juga mendesak pimpinan dewan untuk segera mehgambil langlah-langkah dalam menentukan sikap menyikapi polemik tambahan tes psikologi ini. “Setidaknya ada kepastian kepada masyarakat, apakah DPRD merestui tambahan tes psikologi ini atau menolak,”tandas politisi PPP ini. (sra/aji)

Komentar Pembaca
.