PKB Resmi Dukung Arhawi-Hardin La Omo di Pilkada Wakatobi

18
Ketua DPW PKB Sultra, Jaelani beserta pengurus menyerahkan Surat Keputusan dukungan PKB kepada pasangan Arhawi-Hardi La Omo di Pilkada Wakatobi

KENDARI – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi memberikan dukungan kepada pasangan bakal calon Arhawi-Hardin La Omo untuk maju di Pilkada Wakatobi 2020.

Sebagai bentuk dukungan, Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB Sultra Jaelani menyerahkan surat keputusan (SK) DPP PKB kepada Arhawi di Kedai Ratu Alam 2, Senin (31/8/2020).

Ketua DPW PKB Sultra Jaelani menyatakan, meskipun PKB tidak memiliki kursi di DPRD Wakatobi, pihaknya tetap menyatakan sikap mendukung calon di Pilkada Wakatobi.

“Dukungan ini sebagai bukti bahwa PKB secara struktur akan memenangkan pasangan Arhawi-Hardin La Omo di Pilkada Wakatobi,” kata Jaelani.

Berita terkait

KPU Wakatobi Tunggu Perppu Pilkada 2020

Ia menyebut, PKB di Wakatobi memiliki kepengurusan ditambah lagi jaringan pemilih tradisional dan elemen pendukung partai besutan Muhaimin Iskandar itu.

“Jadi, dukungan kami tidak hanya atas nama tetapi kader, simpatisan maupun jaringan PKB di Wakatobi akan bekerja keras memenangkan pasangan Arhawi-Hardin La Omo,” jelasnya.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Wakatobi mengaku berterimakasih kepada PKB yang telah memberikan dukungan kepada pasangan ini.

“Kami ucapkan terimakasih atas dukungan PKB. Semoga ke depan, hubungan politik dengan PKB terjalin dengan baik,” katanya. (aji/rls)

Komentar Pembaca
.