Kadis Kominfo Lantik 11 Pejabat Eselon III dan IV, Sekretaris Ikut Berganti

142
Kadis Kominfo Sultra, M Ridwan Badallah melantik 11 pejabat eselon III dan IV lingkup Diskominfo Sultra, Senin (5/10/2020).

KENDARI – Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Sultra, melakukan pergantian 11 pejabat eselon III dan IV, Senin (5/10/2020). Pelantikan dilakukan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, M Ridwan Badallah atas nama Gubernur Sultra, Ali Mazi. 

Pergantian pejabat itu merujuk keputusan Gubernur Sultra No. 452 Tahun 2020 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam jabatan administrator dan pengawas dilingkungan pemerintahan Provinsi Sultra. 

Kadis Kominfo Ridwan Badallah mengatakan, pelantikan itu jangan dimaknai ada kepentingan tertentu, akan tetapi murni kebutuhan dan kepentingan organisasi.

“Mutasi merupakan hal biasa dalam tatanan birokrasi pemerintahan, agar organisasi tetap berjalan dalam keselarasan dan keseimbangan sesuai tujuannya,” sebutnya. 

Dia berharap kepada pejabat yang sudah dilantik untuk dapat menjaga kepercayaan atas amanah yang dititipkan dan diimbangi dengan kejujuran keikhlasan serta prestasi dalam bekerja.

“Keoada pejabat yang dilantik mari pula senantiasa menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin tinggi dan komitmen terhadap tugas tugas dan tanggung jawab sebagai ASN,” katanya.

Ridwan juga mengingatkan kembali kepada pejabat yang dilantik bahwa saat ini dan ke depan harus siap dengan beberapa perkembangan situasi dan kondisi nasional dan daerah yang tak terduga sebelumnya seperti gejolak sosial ekonomi dan politik, terutama menghadapi multi efek negatif pandemi covid-19 yang juga belum berakhir.

“Saya atas nama pribadi dan selaku gubernur Sultra mengucapkan selamat kepada saudara saudara sekalian yang baru saja dilantik semoga dapat mengemban tugas dengan sebaik baiknya, penuh rasa tanggung jawab, dan segera beradaptasi dengan kondisi dan situasi ditempat kerjanya,” ucap Ali Mazi dalam sambutannya yang dibacakan Kadis Kominfo Sultra Ridwan Badallah. (aji)

 

11 pejabat yang dilantik itu yakni:

1. Richardin MP SE MM sebagai Kabid Persandian Dinas Kominfo Sultra.

2. Yusrianto SH MSi jabatan baru Staf sekretariat Dinas Kominfo Sultra.

3. Ahmad Yasir S STP MSi jabat Sekretaris Dinas Kominfo Sultra.

4. Irawati L SE jabatan baru Staf Dinas Kominfo Sultra

5. Nurlena Harahap jabatan baru pengelolaan data center Dinas Kominfo Sultra.

6. Alam Quantavirga jabatan baru Kasubag Program Dinas Kominfo Sultra.

7. Sultrawati Pairunan jabatan baru Kasubid Infrastruktur Data Center Kominfo Sultra.

8. Juniati Asisah jabatan baru kasi pengembangan dan pengelolaan aplikasi Kominfo Sultra.

9. Jumina jabatan baru Kasi pengelolaan informasi sumberdaya dan komunikasi publik Kominfo Sultra.

10. Nur Saputra jabatan baru Kasi Layanan Informasi dan Komunikasi Publik Kominfo Sultra.

11. Idul Triyawan jabatan baru Kasi pengawasan dan evaluasi pengamanan persandian Kominfo Sultra.

Komentar Pembaca
.