-IKLAN-

Pemkab Konawe Umumkan 632 TKL Divisi Crew Umum Lolos Berkas di PT VDNI

135
Sukri Nur

 

UNAAHA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe resmi mengumumkan 122 calon tenaga kerja lokal (TKL) divisi Crew Umum yang dinyatakan lolos berkas di perusahaan tambang PT Virtue Dragon Nikel Industry (VDNI) di Kecamatan Morosi, Konawe, Selasa (20/10/2020).

Kepala Bagian (Kabag) Humas, dan Protokoler Pemda Kabupaten Konawe, Sukri Nur mengungkapkan, sebelum pemanggilan jadwal swab, para calon TKL yang lolos berkas di divisi crew umum wajib mengikuti tahap selanjutnya yakni rapid test dan tes lapangan (skil).

Dia menuturkan, sebelumnya, Pemda Konawe telah mengumumkan 300 CTKL Crew Umum PT VDNI. Semua telah mengikuti tahap rapid test dan tes lapangan, kali ini sebanyak 100 CTKL dijadwalkan mengikuti tahap yang sama.

“Jadi besok yang wajib rapid test itu dari nomor urut 301-400, berlokasi di BLUD RS Konawe mulai pukul 08:00-12:00 Wita,” ungkapnya.

Selanjutnya, pada Kamis 21 Oktober 2020 100 CTKL yang telah melakukan rapid test, wajib mengikuti test lapangan di PT VDNI Morosi mulai pukul 08:00 WITA sampai selesai dengan membawa KTP asli, foto copy KTP sebanyak 3 lembar, hasil rapid test, dan wajib menggunakan masker.

Dirinya menambahkan kepada para calon TKL yang belum melihat pengumuman pemanggilan Swab Test dan pemanggilan menghadap di Perusahaan tambang PT VDNI, dapat melihat pengumuman resminya di Gedung Wekoila Konawe. (cr2/b/aji)

Komentar Pembaca
.