Putra Nambo Jaya Lantang Suarakan Kemenangan BerAMAL 90 Persen

102

 

Andika, politikus PKPI saat berorasi di Nambo Jaya Kecamatan Wawonii Tenggara, Sabtu (17/10/2020). Foto: Karim/Rakyat Sultra.

 

LANGARA – Masa kampanye pasangan calon (Paslon) Ir H Amrullah MT dan Andi Muh Lutfi SE MM, memasuki hari ke-18. Kali ini paslon BerAMAL mengunjungi Desa Nambo Jaya Raya, Kecamatan Wawonii Tenggara, Sabtu (17/10/2020).

Di Nambo Jaya, Andika salah seorang putra Nambo Jaya, lantang menjamin kemenangan paslon incumben itu hingga 90 persen, pada 9 Desember mendatang.

“Kita akan usahakan 100 persen, paling dibawah 90 persen. Insyaallah saya akan membantu bapak ibu yang ada di Nambo Raya ini untuk mempejuangkan H Amrullah dan Andi Muh Lutfi untuk periode ke dua,” tegas Andika yang juga anggota DPRD Konkep.

Menurutnya, Wawonii saat ini membutuhkan pemimpin yang memiliki keahlian di bidang infrastruktur karena yang di butuhkan daerah yang baru saja mekar 7 tahun lalu itu adalah pembenahan infrastruktur karena itu H Amrullah dan Andi Muh Lutfi katanya adalah pilihan yang tepat.

“H Amrullah ini bidangnya teknik transportasi, pembangunan juga sudah kita rasakan. Jalan lingkar Wawonii seratus persen fungsional, sudah bisa dilalui kendaraan roda dua maupun roda empat, lebih dari itu beliau telah memprogramkan beasiswa wawonii cerdas itu bukti kepeduliannya terhadap generasi dan masa depan pulau Wawonii,” bebernya.

“Saya berharap kita satukan hati, satukan tujuan serta satukan pilihan di 9 Desember nanti, Insaa Allah tetap kita akan coblos nomor urut satu. Dan saya yakin Desa Nambo Raya ini siap untuk memilih H Amrullah dan Andi Muh Lutfi bernomor urut satu,” tambahnya singat.

Di tempat yang sama Ketua DPC PKB Konkep, Imanuddin juga menguatkan bahwa Andika tidak sendiri berjuang di DPRD karena itu jika ada program yang berkaitan dengan Nambo Jaya agar tidak segan-segan untuk memperjuangkan hak-hak warganya.

“Pak Andika, saya titip kampung ini. Bapak ibu jangan ragu apapun yang bekaitan dengan kampung ini, sampaikan kepada pak Andika. Hari ini kita adalah pimpinan DPRD maka tidak usah ada keraguan, ketika ada program, Insyaallah diakomodasi,” tandasnya. (r2/b/aji)

Komentar Pembaca
.