-IKLAN-

Sharp Sukses Gelar Virtual Matsuri Pertama Kali di Kendari

47
Konsumen Sharp yang belanja saat program Sharp Virtual Masturi minimal Rp 1 juta, mendapatkan hadiah tambahan dari Sharp Elektronik Cabang Kendari. 

 

KENDARI – Berada di masa pandemi tidak menyurutkan minat masyarakat di Kota Kendari dan sekitarnya untuk mengikuti program belanja Sharp Virtual Matsuri. Digelar selama hampir 1 bulan sejak 6 Agustus hingga 3 September 2020 lalu, acara ini merupakan inovasi program dari acara tahunan Sharp Matsuri.

Mengusung konsep virtual untuk pertama kalinya, Sharp memberikan kesempatan masyarakat di Kota Kendari saat berbelanja sambil bermain demi mendapatkan berbagai hadiah langsung.

Sharp Virtual Matsuri ditutup di Kendari pada 3 September lalu digelar melalui laman Instagram dan Facebook @sharp.virtualevent & @Jodha Lasiawa TV. Dalam seremoni penutupan, Ayi Cahyadi selaku Branch Manager PT Sharp Electronics Indonesia Cabang Kendari mengapresiasi konsumen yang turut meramaikan program.

“Sharp Virtual Matsuri merupakan salah satu program belanja yang selalu kami tampilkan dengan kemasan istimewa dan penuh kejutan. Sukses menghelat program Matsuri pada tahun-tahun sebelumnya, kini kami menawarkan konsep yang berbeda. Dimana Sharp Virtual Matsuri di Kendari kini dilangsungkan secara online, sehingga konsumen dapat dengan mudah dan bebas berbelanja tanpa keluar dari rumah. Kami ingin mengucapkan terima kasih atas antusias masyarakat di Kendari terhadap program kami ini,” tuturnya.

Ayi bilang, alasan kuat mengapa program belanja ini mampu menarik minat masyarakat Kendari dan sekitarnya, karena dinilai unik dengan menawarkan lelang barang secara online, menyediakan berbagai pilihan virtual mini games, dan menghelat Live Order di 3 toko, yang berbeda setiap minggunya. Program ini pun tergolong mudah untuk diikuti, konsumen cukup berbelanja produk Sharp senilai Rp 1.000.000 dan mendapatkan kesempatan langsung untuk bermain virtual mini games serta mendapatkan merchandise eksklusif Sharp Virtual Matsuri yang diantar langsung oleh tim Sharp dari Cabang Kendari.

“Layanan ini merupakan apresiasi dari perusahaan agar dapat terus berada dekat dengan para konsumennya, dengan memberikan kesan tak terlupakan. Menjadi kepuasan tersendiri bagi kami karena dapat menghadirkan senyuman untuk konsumen di masa pandemi ini,” jelas Ayi Cahyadi.

Selain memberikan hadiah langsung, Sharp Indonesia juga menyiapkan voucher doorprize untuk seluruh konsumen yang mengikuti program Sharp Virtual Matsuri. Menyediakan total hadiah hingga belasan juta Rupiah, Sharp cabang Kendari membagi-bagikan Air Purifier, LED TV, Kulkas, Mesin Cuci, hingga aneka produk Small Home Appliance.

Pengundian dihelat secara langsung pada 2 Oktober 2020 melalui akun YouTube Sharp Indonesia, yang turut disaksikan oleh perwakilan dari dinas sosial.

Selama tahun 2020, Sharp Virtual Matsuri telah diadakan oleh cabang-cabang Sharp di seluruh Indonesia sejak Juli lalu, dan masih akan terus dihelat di kota-kota lainnya. Mengusung semangat dan inovasi yang sama Sharp berharap program ini dapat mengikuti kesuksesan dari tahun-tahun sebelumnya. (aji/rls)

Komentar Pembaca
.