Dokter Baharuddin Yakin Tak Ada Peluang Kemenangan Lawan

878
Tiga Cabup Muna yang sempat berkompetisi di Pilkada Muna 2015, kini bergabung mendukung paslon Terbaik.

 

 

 

RAHA-Mendekati hari H pemungutan suara di TPS tanggal 9 Desember, dr H LM Baharuddin,M.Kes semakin yakin dengan kemenangan pasangam calon LM Rusman Emba dan H Bachrun Labuta. Ia yakin paslon berakronim Terbaik ini dapat memenangkan pertarungan politik untuk memperebutkan DT 1 Muna.

 

Keyakinan pria yang akrab disapa dokter ini bukan tanpa alasan. Ia mengatakan, paslon Terbaik selain mendapat dukungan partai-partai besar seperti PKB,PKS,PDIP dan Partai Golongan Karya (Golkar), calon petahan ini juga mendapat dukungan masyarakat dan tokoh-tokoh politik di Kabupaten Muna. Bahkan tiga calon Bupati Muna yang ikut dalam pilkada Muna 2015 juga mendukung paslon Terbaik, yakni dirinya dan Arwaha Adhy Saputra, Ketua PKB Kabupaten Muna.

 

Berita terkait

Ia pun tak mau sesumbar, jika tetap konsisten dan bersatu mendukung paslon Terbaik, maka tak ada peluang bagi pihak lawan untuk menang di pilkada Muna. Olehnya itu ia meminta seluruh masyarakat Muna agar tak termakan bujuk rayu paslon lain dengan janji-janji kampanye yang tak masuk akal.

 

“Masih ingat dengan tiga calon bupati di pilkada Muna 2015 ?, LM Rusman Emba nomor urut satu, Arwaha Adhy Saputra nomor urut dua dan saya sendiri nomor urut tiga. Sekarang kami tiga-tiganya bersatu untuk memenangkan paslon Terbaik. Jika kita konsisten dan bersatu, sebenarnya tidak ada peluang bagi pihak lawan untuk menang. Okelah ada yang merasa kecewa, tapi survey paslon Terbaik saat ini jauh meninggalkan mereka (lawan_red). Jadi jangan ragu untuk bergabung dan memilih paslon Terbaik nomor urut satu,”ajak dr Baharuddin ketika menjadi juru kampanye paslon Terbaik di Lagasa, Jumat (27/11/2020). (sra/aji)

Komentar Pembaca
.