Tahun 2021 Muna Kebagian 2000 Unit BSPS

794
Ir Ridwan

 

RAHA- Kabar gembira bagi masyarakat Kabupaten Muna. Pasalnya, tahun 2021 mendatang Kabupaten Muna kembali mendapat program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS). Jumlahnya tak sedikit, yakni dua ribu unit.

Hal itu disampaikan oleh Wakil Ketua Komisi V DPR RI, Ir Ridwan Bae saat reses di Muna beberapa waktu lalu. Ia mengatakan, dari tiga ribu unit BSPS yang turun ke Sulawesi Tenggara, Kabupaten Muna paling banyak mendapat program ini.

“Tahun 2021, Sulawesi Tenggara dapat jatah tiga ribu unit, dua ribunya kita tempatkan di Muna,” tandas mantan Bupati Muna dua periode ini.

Ridwan mengatakan, setiap tahunnya, Muna dan Muna Barat mendapat jatah BSPS paling banyak dibanding kabupaten lain. Alasannya, Muna dan Muna Barat adalah lumbung suara Ridwan Bae.

“Saya kira masyarakat Sulawesi Tenggara dapat memahami itu, bukan berarti saya melupakan mereka, terbukti dari seluruh aspirasi yang ada di Sulawesi Tenggara saya bagi berdasarkan proporsi yang ada,” jelas Ridwan.

Jika tak ada aral melintang, awal tahun 2021, pelaksanaan peogram BSPS sudah dapat dilaksanakan. Ridwan berharap, seluruh masyarakat Muna dapat menikmati hunian yang layak melalui program BSPS ini. (sra/aji)

Komentar Pembaca
.