Antam Salurkan Sembako Di Konut

31

 

PT Antam UPBN Sultra menyalurkan 50 paket sembako di Konawe Utara, Sabtu (19/12)
PT Antam UPBN Sultra menyalurkan 50 paket sembako di Konawe Utara, Sabtu (19/12)

RAKYATSULTRA.COM, KONAWE UTARA – PT Antam UBPN Sultra kembali menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat di sekitar operasi pertambangan. Kepedulian itu ditunjukan dengan penyaluran paket sembako di Konawe Utara sebagai salah satu lokasi operasi tambang PT Antam.

Di sana, Antam menyalurkan paket sembako kepada 50 kepala keluarga, tepatnya di Desa Tapunopaka serta kostum olahraga bola voli dan lampu LED untuk Kelurahan Molawe pada hari Sabtu, (19/12).

Antam Salurkan 1.227 Paket Sembako Gratis Tahap Ketiga

Berita terkait

Selamat Bertugas Kapolri Baru!

Rakyat Sultra Digital Edisi 28 Januari 2021

Vice President Human Capital & CSR PT Antam Tbk UBPN Sultra, Dito Yulianto mengatakan, tujuan pembagian sembako di Desa Tapunopaka dan paket kostum bola voli dan lampu LED di Kelurahan Molawe ini untuk membantu warga masyarakat di sekitar operasi perusahaan.

 

“ini merupakan kepedulian Antam untuk masyarakat Konawe Utara,” ucapnya.
Paket sembako yang disalurkan di Desa Tapunopaka sebanyak 50 paket yang berisi beras 25 kg, serta telur 50 rak dan untuk Kelurahan Molawe diberikan bantuan kostum voli 1 set seta lampu LED 100 watt sebanyak 5 pcs.

Antam Beri Bantuan APD untuk Tenaga Medis di Kolaka

Bantuan tersebut diserahkan oleh staf CSR PT Antam UBPN Sultra, Firja dan Budhianto kepada masing-masing perwakilan di Desa Tapunopaka dan Kelurahan Molawe Kabupaten Konawe Utara. (P2/aji)

Komentar Pembaca
.