Lagi Asyik Cari Bunga, Warga Watubangga Malah Temukan Mayat

194
Lagi Asyik Cari Bunga, Warga Watubangga Malah Temukan Mayat

RAKYATSULTRA.COM, KENDARI – Sesosok mayat laki – laki ditemukan di dalam hutan Allo Jaya Kelurahan Watubangga Kecamatan Baruga Kota Kendari, Senin (28/12/2020). Mayat lak-laki itu diperkirakan belum lama meninggal.

Kapolsek Baruga, AKP I Gusti Komang menjelaskan, mayat laki-laki itu ditemukan pertama kali oleh warga yang hendak mencari bunga (Janda Bolong) sekira pukul 11.30 Wita.

“Awalnya Pukul 11.30 Wita saksi bernama Tini, beserta rekannya hendak mencari bunga (Janda Bolong). Saat melintas di dalam hutan, saksi melihat sesosok mayat yang terbaring di tanah di dalam hutan dengan posisi leher terikat sebuah tali (Nilon) yang diikatkan pada dua batang bambu kecil, Kata I Gusti Komang dalam keterangan tertulisnya, Senin (28/12/2020).

Berita terkait

Selamat Bertugas Kapolri Baru!

Rakyat Sultra Digital Edisi 28 Januari 2021

Saat ditemukan, mayat tersebut menggunakan baju kaos berwarna abu – abu yang bertuliskan Yogyakarta, motif candi Borobudur, dan celana panjang kain berwarna abu – abu serta di lengan sebelah kiri menggunakan gelang akar bahar dan sebuah botol Vape berwarna kuning. Selain itu, sekitar 2 meter dari lokasi penemuan mayat terparkir motor berwarna merah – hitam merek suzuki Titan DT 6179 LE diduga milik korban.

AKP I Gusti Koman menjelaskan, mayat Lelaki itu diketahui bernama Joko Trisilo,ST,.S.Km, warga Kelurahan Watubangga Keamatan .Baruga Kota Kendari. Dia merupakan seorang pegawai negeri sipil PNS yang berdinas di Kalimantan

” Korban bernama Joko Trisilo, warga Watubangga. Ditubuh korban terdapat luka gores pada kaki sebelah kanan. Untuk sementara diduga kuat kematian korban tidak wajar dan waktu kematian korban diperkirakan masih dibawa 24 Jam,” ujar I Gusti Komang

Guna penyelidikan lebih lanjut, mayat Laki-laki tersebut dibawa ke Rumah Sakit Bahayangkara untuk dilakukan proses pemeriksaan Otopsi. (P2)

Komentar Pembaca
.