Antam Bantu Korban Gempa Mamuju dan Majene

16
PT Antam menyalurkan bantuan untuk korban gempa Mamuju dan Majene. 

 

KENDARI – PT Antam Tbk menunjukkan kepeduliannya terhadap korban bencana alam gempa bumi di Mamuju dan Majene, Provinsi Sulawesi Barat. Kepedulian itu dilakukan melalui program CSR Antam Peduli.

Melalui program ini, PT Antam menyalurkan bantuan logistik kepada para korban gempa.

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Community Development (Comdev) Assistant Manager Antam UBPN Sultra, H. Umar kepada Wakil Bupati Kabupaten Mamuju Irwan SP Pababari, bersama Sekda Kabupaten Mamuju, Dandim Kabupaten Mamuju dan Ketua BNPB Kabupaten Mamuju di Posko induk setempat, Kamis (21/1/2021).

Vice President CSR, Human Capital and Finance Antam UBPN Sultra, Dito Yulianto mengatakan, tujuan menyalurkan bantuan tersebut yakni menjalankan amanah BUMN untuk membantu meringakan beban korban bencana. Antam UBPN Sultra memberikan bantuan kebutuhan dasar ke Lokasi Bencana Gempa di Mamuju dan Majene.

Bantuan berupa Kebutuhan Dasar bagi Korban Bencana yaitu Beras 350 zak, Ikan Kaleng 28 dos, Mi Instan 200 dos, popok bayi 100 dos, Air Mineral 80 dos, Biskuit 115 dos, Selimut 150 lembar, Sarung 150 lembar, Mi Instan Cup 35 dos.

Antam UBPN Sultra juga memberikan bantuan alat rapid antigen untuk membantu screening terkait pandemi Covid-19, sesuai amanah dari Kementerian BUMN, yang dikoordinasikan oleh CSR Kantor Pusat PT Antam Tbk, selain itu Persatuan Wanita Aneka Tambang (PWAT) UBPN Sultra juga menyalurkan bantuan logistik dengan bekerjasama dengan CSR Antam UBPN Sultra.

PT Antam berharap bantuan yang disalurkan dapat membantu meringankan beban korban bencana gempa di Mamuju dan Majene.

“Atas nama keluarga besar PT Antam Tbk, kami menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas musibah yang menimpa masyarakat Mamaju dan Majene serta berharap agar saudara kita diberi kekuatan dan ketabahan sehingga daerah tersebut cepat pulih seperti sediakala,” kata Dito. (rls/aji) 

Komentar Pembaca
Baca Juga !
.