Yanti Setiawati Rusman Serahkan Satu Truk Bantuan Untuk Korban Bencana Sulbar

62

 

Yanti Setiawati Rusman sekaligus Ketua Tim PKK Muna menyerahkan satu truk bantuan untuk korban gempa  di posko Relawan Masyarakat Muna Peduli  Sulbar (RM2PS), 

RAHA-Jarak tak menghalangi kepedulian warga Kabupaten Muna untuk berpartisipasi membantu korban bencana alam gempa bumi di Provinsi Sulawesi Barat. Bantuan masyarakat Muna terus terkumpul di posko Relawan Masyarakat Muna peduli Sulbar ( RM2PS ).

Salah satunya datang dari istri Bupati Muna, Yanti Setiawati Rusman sekaligus Ketua TP PKK Muna. Minggu (24/1/2021) Yanti didampingi pengurus Dharmawanita dan TP PKK Kabupaten Muna ini menyerahkan satu truk beriis bantuan untuk korban bencana alam Sulbar. Bantuan tersebut berupa pakaian layak pakai untuk dewasa, anak anak, dan bayi, susu dan makanan bayi, mi instan, gula, beras, popok, pembalut wanita, air mineral, makanan dan lauk pauk.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Ketua RM2PS, Machding dan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Muna, Drs La Kore serta Aipda Asri mewakili Kapolsek Katobu. Keduanya adalah pembina, pelindung, dan penasehat dalam struktur RM2PS,.

Kadinsos Muna, La Kore berharap, bantuan ini dapat disalurkan secepatnya dengan harapan, bantuan ini dapat meringankan beban para korban bencana di Sulbar.

Sementara itu Ketua RM2PS, Machding mengucapkan terima kasih kepada ibu Bupati Muna beserta seluruh jajaran Dharmawanita dan TP PKK Kabupaten Muna yang ikhlas memberi bantuan untuk meringankan beban dan penderitaan korban bencana alam Sulbar.

Ia juga menyampaikan apresiask atas dukungan dan partisipasi semua pihak dalam upaya penggalangan bantuan unyuk korban bencana Sulbar, terutama, Kepala Dinas Dinas Sosial, Ketua Pengadilan Agama Raha, Mahasiswa STAIS, Kasi Propam Polres Muna, Pramuka Lapara Naram Lohia, Rumah Bersalin Permata Hati, TK Al Hidayat Napabalano, Ketua DPRD Kabupaten Muna. (sra/aji)

Komentar Pembaca
Baca Juga !
.