Bahas Kegiatan Sosial, ASR Muna Diskusi Bareng Kaum Muda Milenial

441
Bahas Kegiatan Sosial, ASR Muna Diskusi Bareng Kaum Muda Milenial. 

 

RAHA-ASR (Aku Sahabat Rakyat) terus merangsan aktifitas dan kreatifitas anak-anak muda milenial dalam kegiatan sosial kemasyarakatan dan ekonomi kreatif di tengah wabah pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Rabu malam (17/2/2021) tim ASR Muna yang dikoordinir oleh La Ode Muhammad Gerson Kadaka mengajak puluhan kaum muda milenial Kabupaten Muna untuk berdiskusi, membahas kegiatan sosial dan ekonomi kreatif di Kopi Rata Kiri Langit-Langit Kota Raha.

ASR merupakan lembaga gagasan kepedulian atas inisiatif Mayjen TNI Andi Sumangeruka sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat Sultra dengan melakukan kegiatan-kegiata yang berorientasi pada kesejahteraan masyarakat.

Gerson menjelaskan, diskusi tersebut dilakukan untuk menyerap aspirasi kaum muda milenial dan memberikan ruang kepada kaum muda milenial untuk menuangkan ide dan gagasan mereka dalam kaitannya dengan kegiatan sosial kemasyarakatan serta menggairahkan perekonomi di tengah wabah pandemi Covid-19 ini.

Kepada Rakyat Sultra Gerson mengungkapkan hasil diskusinya bersama kaum muda milenial Kabupaten Muna, dimana mereka menginginkan agar ASR bisa menjadi mitra yang bisa memfasilitasi kaum muda milenial Kabupaten Muna dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan dan mendukung peran kaum milenial dalam membangkitkan kegiatan perekonomian.

Gerson yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Muna ini mengatakan, hasil diskusi ini akan disampaikan kepada tim ASR provinsi dan juga kepada dewan pembina ASR Mayjen TNI Andi Sumangerukka, SE MM, agar bisa menjadi program kerja ASR kedepannya. (sra/aji)

Komentar Pembaca
Baca Juga !
.