Bupati Konut Berharap Pj Sekda Bisa Bekerja Keras dan Cerdas 

13

 

Bupati Konut, Ruksamin saat melantik Kasim Pagala sebagai Pj. Sekda. Foto: Iwal/Rakyat Sultra.

 

WANGGUDU – Setelah mendapatkan persetujuan Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi yang tertuang dalam surat Nomor: 133.74/582, Bupati Konawe Utara (Konut), Ruksamin melantik Kasim Pagala sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda), di Aula Pemda Konut, Senin (22/2/2021).

Dalam pidatonya, Ruksamin mengatakan bahwa Pj. Sekda mempunyai tugas strategis yaitu membantu tugas kepala daerah dalam penyusunan kebijakan, melakukan koordinasi pelaksanaan tugas perangkat daerah, serta pelayanan administratif lainnya.

Orang nomor satu di Konut itu pun mengatakan, Pj. Sekda Konut memiliki tugas dan tanggung jawab yang semakin besar, maka diharapkan, usai pelantikan, Kasim pagala dapat bekerja keras, cerdas, ikhlas, tuntas.

Pj. Sekda juga dituntut agar mampu melakukan berkoordinasi dengan baik bersama seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pada seluruh program, dalam mewujudkan Konut yang semakin sejahtera dan berdaya saing.

Bupati juga berharap Kasim Pagala dapat melaksanakan fungsi dan tugasnya dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab. Disamping itu, Kasim harus dapat memastikan berjalannya program-program prioritas Pemerintah Kabupaten Konut agar berjalan sesuai dengan perencanaan.

“Tidak luput, saya menghaturkan terima kasih dan apresiasi kepada pribadi Bapak Dr. H. Martaya, SH., MPH yang telah menjalankan tugas sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Konawe Utara dengan baik selama kurang lebih 5 tahun, semoga amal baktinya dalam menjalankan tugas selama ini, semoga mendapat ganjaran dari Allah SWT sebagai amal ibadah,” tutup Ruksamin. (p1/b/aji) 

Komentar Pembaca
Baca Juga !
.