Masyarakat Dapil II Muna, Butuh Jalan Usaha Tani dan Alat Tangkap

72

 

 

 

La Saemuna

 

RAHA- Kurang lebih sepekan, 16-21 Februari, 30 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Muna kembali ke daerah pemilihannya (dapil) masing-masing untuk menjalani masa reses, menjaring aspirasi amsyarakat.

Salah satunya dilakukan oleh Ketua DPRD Muna, La Saemuna. Politisi Partai Hati Nurani Rakyta (Hanura) ini melaksanakan reses di daerah pemilihan Muna dua, meliputi Kecamatan Napabalano, Lasalepa, dan Towea.

Saemuna mengatakan, ada beberapa fasilitas pemerintah khususnya pemerintah kelurahan Naoabalano yakni Balai Kelurahan Napabalano yang butuh perhatian serius.

“Balai pertemuannya sudah rusak parah, harus direhabilitasi,” kata Saemuna.

Selain melihat kondisi sarana dan prasarana di desa dan kelurahan, Saemuna juga menjaring aspirasi masyarakat di tiga kecamatan tersebut.

Pada umumnya, masyarakat membutuhkan jalan usaha tani sebagai akses untuk bercocok tanam dan mengangkut ahasil-hasil pertanian mereka.

“Di Kelurahan Napabalano, masyarakat masih butuh pembangunan jalan usaha tani dan sumur gali,” kata Saemuna.

Sementara masyarakat Desa Pintiro Kecamatan Napabalano yang pada umumnya bermata pencaharian sebagai petani dan nelayan, membutuhkan bantuan pupuk, bantuan alat tangkap dan perahu. (sra/aji)

Komentar Pembaca
Baca Juga !
.