Rusman Apresiasi TNI dan Polri

76
Bupati Muna terpilih, LM Rusman Emba menerima salinan putusan penetapan pemenang Pilkada Muna dari KPUD Muna, Ahad (21/02/2021).

 

RAHABupati Muna, Laode Muhammad Rusman Emba,ST sekaligus calon Bupati Muna terpilih dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Muna tahun 2020, menyatakan apresiasi dan penghargaan kepada aparat keamanan khususnya TNI dan Polri yang telah bekerja keras mengamankan seluruh tahapan pilkada Muna hingga pada proses penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati Muna terpilih, Minggu (21/2/2021).

“Tentu kami mengapresiasi dan berterima kasih kepada bapak Kapolda Sultra, Kapolres Muna dan jajarannya, serta Pak Dandrem dan Komandan Kodim serta jajarannya yang telah mengawal proses pilkada ini sehingga pilkada Muna dapat berjalan aman sesuai yang kita harapkan bersama,”ucap Rusman didampingi calon wakilnya, H Abchrun usai acara penetapan di KPU Muna.

Ia mengatakan, kesuksesan penyeenggaraan pilkada Muna ini juga tak kepas dari peran penyelenggara pilkada Muna, KPU, Bawaslu dan pihak-pihak terkait serta seluruh masyarakat Kabupaten Muna yang berpartisipasi aktif dalam proses demokrasi lima tahunan ini.

Rusman berharap, sekat-sekat yang terbangun selama proses pilkada Muna serta persoalan-persoalan yang terjadi selama pilkada Muna bisa diakhiri dan kembali merajut kebersamaan untuk membangun Muna menjadi daerah yang maju dan berkembang sesuai harapan dan cita-cita demokrasi.

Ia berharap, situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif dan terjaga dengan baik dalam ragka menciptkana rasa aman dan tentram di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Muna. “Mari kita menyatu dan berangkulan untuk memikirkan masa depan Kabupaten Muna. Jangan kita mundur ke belakang, karena kebesaran Muna kita sendiri yang tentukan, bukan orang lain. ,”pungkasnya. (sra/aji)

Komentar Pembaca
Baca Juga !
.