11  Remaja Jaringan Prostitusi Online Diciduk di Hotel Kendari  

267

Rakyatsultra.com, KENDARI — Kepolisian Sektor (Polsek) Baruga Kota menangkap 11 remaja yang terlibat dalam jaringan prostitusi online di Kendari. Mereka ditangkap di salah satu hotel Hotel di Kelurahan Mataiwoi, Kecamatan Wua-wua, Kota Kendari pada  Selasa 6 April 2021  sekitar pukul 17.50 Wita.

 

Kapolsek Baruga, AKP Gusti Komang Sulastra mengatakan 11 remaja yang terlibat dalam prostitusi online itu mengaku beroperasi dengan menjaring pelanggan melalui aplikasi chating.

 

“Dari hasil pemeriksaan 11 remaja tersebut  mengaku sedang menunggu orderan para pria hidung belang via aplikasi michat, itu informasi awal, ,”jelasnya. Rabu. (7/4/2021).

 

AKP Gusti Komang Sulastra menyebutkan usia perempuan-perempuan itu paling tua berumur 19 tahun, dan sisanya rata-rata berumur 17 hingga 16 tahun.

 

“ 11 Remaja tersebut kini masih berada di polsek Baruga dan masih kita kembangkan untuk keperluan penyelidikan . setelah selesai proses pemeriksaan dan pengembangan hari ini akan kita rilis ” ungkap Kapolsek Baruga AKP I Gusti Komang Sulastra. (p2)

Komentar Pembaca
Baca Juga !
.