Bantuan Kemanusiaan Polda Sultra Tiba di NTT

28
Bantuan Kemanusiaan Polda Sultra untuk korban bencana NTT

Rakyatsultra.com-  Bencana alam yang terjadi di Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) turut menjadi perhatian  Polda Sulawesi Tenggara bersama dengan Polres jajaran dan Bhayangkari.

Polda Sulawesi Tenggara bersama dengan Polres jajarannya bahu-membahu memberikan bantuan kemanusiaan  kepada korban  bencana alam di Nusa Tenggara Timur (NTT). Tercatat, bantuan senilai 180 juta rupiah berupa sembako, indomie, kopi, gula, pakaian, selimut, pampers, handuk, minyak kayu putih serta kebutuhan lain-lain telah diterima oleh Polda NTT  untuk disalurkan kepada masyarakat yang terkena musibah bencana alam banjir bandang dan tanah longsor.

Bantuan kemanusiaan dari Polda Sultra tersebut diterbangkan dengan menggunakan pesawat Hercules TNI-AU atas koordinasi KBP Puji Santoso Karo Ops Polda Jatim, diberangkatkan dari Bandara Lanud Abdurrahman Saleh Malang dan telah tiba di bandara Eltari Kupang, rabu sore (14/04/2021)

Bencana alam yang terjadi di NTT pada Minggu 4 April 2021 yang lalu, sangat berdampak bagi masyarakat NTT baik kerugian materiil, korban jiwa, dan luka-luka, KBP. Ulami Sik, Karo Ops Polda NTT mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan Polda Sulawesi Tenggara bersama dengan Polres jajaran. Selanjutnya , Bantuan akan segera disalurkan kepada yang berhak.

“Semoga Allah membalas kebaikan hati Kapolda, Wakapolda dan seluruh personel jajaran Polda Sultra”. Kata Kombes Ulami. (p2)

 

 

Komentar Pembaca
Baca Juga !
.