Gerindra Target Tinggi pada Pileg dan Pilkada 2024

84
Suasana giat kunjungan Ketua DPD Partai Gerindra Sultra di Kabupaten Kolaka Utara. Foto: Musafir/Rakyat Sultra.

 

LASUSUA – Mengisi momen Bulan Suci Ramadan 1442 H/2021 M, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar, mengunjungi para koleganya di daerah.

Kunjungan tersebut sabagai upaya mempererat silaturrahmi dengan para pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yang ada di daerah, sekaligus konsolidasi dalam upaya pembenahan struktur partai.

Kunjungan Andi Ady Aksar bersama rombongan di Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) di gelar Jumat (23/4/2021). Kunjungannya di Kolut tersebut diisi dengan giat temu kader bersama para pengurus DPC dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang ada di Kolut, serta buka puasa bersama. Turut hadir dalam giat tersebut dua anggota DPRD Kolut asal partai Gerindra Ahmadi Marzuki dan Adi Putra.

“Kunjungan saya di Kolaka Utara hari ini temu kader serta konsolidasi. Dan karena saat ini kita berada dalam momen Bulan Ramadan sekalian kita isi dengan kegiatan buka puasa bersama,” ungkap Andi Ady Aksar, di hadapan wartawan usai giat temu kader yang digelar di pelataran Kantor DPC Partai Gerindra Kolut.

Berita terkait

Andi Ady Aksar Pimpin Gerindra Sultra

Terkait persiapan menghadapi agenda Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang, Andi Ady Aksar, menuturkan, khusus untuk perhelatan Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg), pihaknya menarget meraih empat kursi, sesuai arahan Sekjen Partai yakni lompatan 100 persen dari perolehan kursi yang ada saat ini. Saat ini Partai Gerindra menduduki dua kursi di Parlemen Kolut. 

Dan untuk perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), lanjut dia, pihaknya belum memastikan apakah akan mengusung keder atau tidak.

“Jadi kunjungan saya ke daerah-daerah ini, yang paling utama adalah upaya membenahi struktur sampai ke tingkat ranting. Alhamdulillah hari ini di Kolaka Utara saya sudah bertemu para pengurus, saya juga sudah melihat kantornya, dari sinilah kita akan melihat apa-apa saja yang harus kami dukung (support),” tandasnya.

Dalam kunjungan perdananya di Kolut kali ini, disamping menggelar kegiatan temu kader dan buka puasa bersama, Andi Ady Aksar bersama rombongan juga menyempatkan, memberikan bantuan kepada satu satu pondok pesantren dan panti asuhan di Kolut. (r1/b/aji)

Komentar Pembaca
Baca Juga !
.