Menjadi Brand Ambasador Benelli di Sultra, Kalla Kars Akui Ketokohan Amril Sabara Medongkrak Penjualan Motor Benelli

329
Amril Sabara, SH., Ketua Benelli Owners Indonesia (BOI) Chapter Kendari

Rakyatsultra.com, KENDARI -– Dedikasi Amril Sabara SH merupakan bagian penting dari strategi pemasaran yang digunakan oleh Kalla Cars dalam memperkenalkan dan mempromosikan Motor Benelli dan Keeway di Sulawesi Tenggara.

 

Hal itu terbukti efektif dalam mencuri perhatian para pecinta motor custom di Sulawesi Tenggara. Sejak diperkenalkan 2 tahun lalu motor Benelli mengaspal di Sultra, tidak tanggung – tanggung sebanyak 400 unit motor benelli habis terjual di Kota Kendari.

Terlihat, Minggu (25/4/2021), ratusan Bikers yang tergabung dalam Komunitas Benelli Owners Indonesia (BOI) Chapter Kendari , mengadakan silahturahmi akbar dan Ngabuburit santai keliling kota Kendari.

 

Masjid Al Alam Kendari menjadi pilihan titik kumpul para peserta sembari menunaikan sholat Ashar berjamaah di Masjid terapung tersebut.

Dengan tetap menerapkan disiplin protocol kesehatan covid-19, tampak para peserta sangat menikmati berkendara santai di sore hari.

Start dari Masjid Al Alam Kendari, iring-iringan BOI Chapters Kendari teratur dan tertib melewati jalanan utama menuju Jembatan Teluk Kendari dan finish di Festival Bakul Ramadhan Claro Kendari.

“Hari ini kita Ngabuburit dan buka puasa bersama. Kegiatan ini juga menjadi ajang untuk memperkuat tali persaudaraan di antara para pecinta Motor Benelli dan Keeway,” ucap Ketua BOI Chapters Kendari Amril Sabara SH, usai buka puasa bersama ratusan anggota komunitas BOI Chapters Kendari, di Festival Bakul Ramadhan Claro Kendari.

 

Lanjut Amril Sabara yang juga Ketua Umum Ormas, Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat-IB) itu mengungkapkan, Setelah kegiatan ngabuburit ini , komunitas motor terbesar di Sultra tersebut akan berbagi bersama kaum dhuafa dan berkunjung ke Panti Asuhan dan Masjid-masjid di kota Kendari.

“ Dalam waktu dekat ini, Kami akan berbagi bersama kaum dhuafa dan anjangsana ke Panti Asuhan, Masjid-masjid yang ada di kota Kendari. Kegiatan ini merupakan sebuah kegiatan rutin yang dilakukan BOI Chapter Kendari di setiap momen Ramadan,” ujar Amril.

 

Selain melaksanakan kegiatan sosial secara rutin, komunitas ini juga ingin menunjukan kepada publik bahwa BOI Chapter Kendari merupakan komunitas yang tertib kepada rambu lalu lintas dan selalu mendukung imbaun pemerintah tentang aturan pelarangan mudik lebaran 2021, yang bertujuan untuk memutus rantai penularan Covid-19.

Lebih jauh, Alumni Lemhanas itu mengatakan, kalau seluruh anggota BOI Chapter Kendari turut mendukung larangan mudik lebaran 2021, hal itu telah disosialisasikan mengenai larangan mudik lebaran tersebut,

“ Kalau di BOI Chapter Kendari kebetulan kami sudah sosialisasi untuk tidak mudik lebaran dan teman-teman semuanya memahami,” ujar Amril, Sapaan akrabnya.

Branch Manager Kalla Kars Kendari, Tri Saktiawan
Branch Manager Kalla Kars Kendari, Tri Saktiawan

Sementara itu, Branch Manager Kalla Kars Kendari, Tri Saktiawan mengatakan sejak hadirnya BOI Chapter Kendari, Amril Sabara sangat memberikan dampak positif bagi Kalla Kars khususnya dari sisi promosi dan penjualan Motor Benelli dan Keeway di Sultra .

 

Pasalnya, Komunitas BOI Chapter Kendari yang di nakhodai Amril Sabara itu tidak hanya melakukan touring tapi juga komitmen BOI Chapter Kendari dalam memperbanyak kegiatan bermanfaat bagi sesama, berupa kegiatan- kegiatan sosial, sembari bersinergi bersama pemerintah.

Ketua Benelli Owners Indonesia (BOI) Chapter Kendari

“ Figur Amril Sabhara sebagai Icon dan Brand Ambasdor Motor Benelli di Sultra sangat memberikan citra positif bagi perusahaan dan penjualan unit motor Benelli di Sultra,” katanya.

 

Lanjut Tri Saktiawan menuturkan kemampuan leadership dan dedikasi yang dimiliki Amril Sabhara, sangat alami, presentable dan persuasive, Amril mampu membangkitkan Passion untuk membangun dan menumbuhkan relasi yang baik dengan para pecinta motor Custom.

 

Tri Saktiawan berharap kedepannya BOI Chapter Kendari semakin semakin solid, semakin berkembang, tetap menjaga ketertiban dalam berlalu lintas dan terus memberikan manfaat bagi masyarakat Sulawesi Tenggara .

Seperti diketahui, Benneli sendiri merupakan motor produk eropa yang diproduksi sejak 1911 di Pessaro Italia. Ada beberapa varian yang harganya sangat terjangkau oleh masyarakat. Saat ini, varian tertingginya sendiri adalah dua silinder yang setara dengan Harley Davidson. (p2)

Komentar Pembaca
Baca Juga !
.