Relawan ASR Muna Berbagi Sembako dan Bersih-Bersih Masjid Peninggalan Kerajaan Muna

135

 

Bakti sosial, berbagi sembako dan aksi bersih-bersih lingkungan masjid yang dilakukan ASR Kabupaten Muna menyambut Ramadan 1442 Hijriah.

 

RAHA – Bakti sosial (baksos) Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kabupaten Muna tak hanya dilaksanakan di wilayah Kota Raha, ibu kota Kabupaten Muna. Namun baksos organisasi besutan Mayjen TNI Andi Sumangeruka, SE MM ini juga menyasar masyarakat di wilayah perdesaan.

Menyambut Ramadan 1442 Hijriah, Senin (12/4/2021) ASR Muna menggelar baksos di Desa UP Wuna, Kecamatan Tongkuno. Baksos yang dipimpin oleh Ketua ASR Muna, LM Gerson Kadaka ini membagikan 20 paket sembako kepada para imam masjid dan masyarakat sekitar Masjid Kota Muna, sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi mereka selama ini telah menanamkan keilmuan nilai-nilai religius kepada masyarakat Muna yang melakukan ibadah di masjid bersejarah Kabupaten Muna ini.

Baksos juga dirangkaikan dengan aksi bersih-bersih lingkungan sekitar masjid sebagai bentuk peran aktif ASR dalam menjaga kebersihan dan keindahan masjid bersejarah yang merupakan peninggalan Kerajaan Muna ini dimasanya.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dan respon positif dari masyarakat, salah satunya, Ali Asri.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak Andi Sumangeruka atas bantuan sembako yang diberikan kepada kami. Semoga bapak selalu diberi kesehatan dan sukses selalu,” ucap Ali Asri. (sra/aji)

Komentar Pembaca
Baca Juga !
.