Relawan ASR Kolut Bagikan Takjil Gratis Ke Masyarakat 

97

 

Foto bersama relawan millenial ASR, usai kegiatan berbagi takjil di Kelurahan Lapai Kecamatan Ngapa. Foto: Musafir/Rakyat Sultra.

 

LASUSUA – Mengisi bulan suci Ramadan ini, relawan ASR Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), kembali menggelar kegiatan sosial dengan berbagi jajanan berbuka puasa alias takjil gratis, kepada masyarakat Kelurahan Lapai, Kecamatan Ngapa, Minggu (9/5/2021).

Dalam kegiatan tersebut tampak beberapa Ibu Rumah Tangga (IRT) sekitar turut bergabung bersama puluhan relawan milenial ASR, membagi-bagikan takjil gratis kepada masyarakat dan para pengendara, yang melintas di jalur jalan perempatan Kelurahan Lapai.

Koordinator kegiatan, Adi Putra, menuturkan, kegiatan berbagi takjil ini merupakan salah satu kegiatan sosial yang digelar relawan ASR dalam mengisi Bulan Ramadan ini. Menurutnya, di samping sosialisasi, kegiatan amal ini juga bertujuan untuk berbagi kepada saudara-saudara kita yang sedang menunaikan ibadah puasa.

“Insyaallah ke depan kami akan terus aktif melakukan kegiatan-kegiatan sosial yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, yang tentu akan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat Kolaka Utara,” ujarnya.

Anggota DPRD Kolut asal Partai Gerindra ini menambahkan, Mayjen TNI Andi Sumangerukka, selaku Ketua Dewan Pembina ASR, yang telah menyatakan sikap siap ikut berkompetisi dalam perhelatan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sultra tahun 2024 mendatang, selalu memberikan support dan dukungan kepada seluruh relawan ASR untuk terus bergerak melakukan kegiatan-kegiatan sosial yang sifatnya membantu masyarakat. (r1/b/aji)

Komentar Pembaca
Baca Juga !
.