Tidak Hanya Salurkan Santunan, Jelang Lebaran, Jasa Raharja Cabang Kendari Bagikan Takjil Ke Pengguna Jalan

80

Rakyatsultra.com, KENDARI –– PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Sulawesi Tenggara dalam melaksanakan fungsinya, BUMN ini tidak hanya berfokus pada pembayaran santunan pasca kecelakaan tetapi turut aktif dalam pencegahan kecelakaan. 

 

Salah satunya adalah dengan turut aktif memantau pergerakan arus lalu lintas bersama mitra kerja terkait, baik lalu lintas darat, laut dan udara. 

Selain itu, Jasa Raharja Cabang Sulawesi Tenggara bersama Ditlantas Polda Sultra turun ke jalan untuk berbagi takjil sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang menjalankan ibadah puasa.

Aksi bagi-bagi takjil yang dilaksanakan di Simpang traffic light eks MTQ Kendari. Kamis (6/5/2021).

Kegiatan ini merupakan kerjasama PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Sulawesi Tenggara bersama Ditlantas Polda Sultra  dilaksanaan sebagai wujud  kepedulian PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Sulawesi Tenggara  terhadap masyarakat yang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan. Dan juga sebagai penanda adanya operasi ketupat Anoa 2021.

 

“  Walaupun yang kami berikan tidak seberapa mudah-mudahan memberikan manfaat kepada yang menerima,” ujar Kepala Jasa Raharja Sultra Saldhy Putranto, kepada awak media. Kamis (6/5/2021)


Lanjut Saldhy menuturkan,  dalam giat kali kali ini sebanyak 200 paket takjil di bagikan ke pengendara di traffic light eks MTQ Kendari. Saldy mengharapkan, semoga dengan ini dapat sedikit membantu dalam hal kebutuhan pangan masyarakat khususnya yang benar-benar membutuhkan.

 

“ semoga ini sedikit bias membantu dan  mudah mudahan ini juga bisa mengurangi kerisauan masyarakatkarena tidak bias mudik,” harapnya

Acara ini mendapat sambutan positif dari masyarakat. Terbukti pembagian takjil berjalan dengan lancar dan banyak masyarakat pengendara kendaraan bermotor yang memberikan ucapan terimakasih. 

“Acara ini sangat membantu pengendara yang sudah harus berbuka puasa tapi belum sampai di tempat tujuan”, kata salah satu pengendara yang mendapatkan takjil dari acara ini. Pengendara berharap kegiatan seperti ini akan selalu ada setiap tahunnya. (P2)

Komentar Pembaca
Baca Juga !
.