Tim AJP Peduli Bagi-Bagi Ratusan Takjil kepada warga Kota Kendari

1.093
Aksan Jaya Putra (AJP)
Aksan Jaya Putra (AJP) membagi-bagikan takjil kepada warga Kota Kendari yang melintas di perempatan lampu merah eks-MTQ

 

 

 

KENDARI – Aksan Jaya Putra (AJP) Peduli yang tergabung dalam Kendari Bisa terus bergerak melakukan aktivitas sosial dalam memaknai keistimewaan di bulan suci Ramadan 1442 H/ 2021M.

Kali ini, dengan mengenakan kemeja hitam bertuliskan ‘Sekarang dan Akan Datang’ ratusan kotak takjil yang disiapkan habis terbagi ke pengguna jalan yang sedang melintas di simpang empat Eks MTQ Kendari.

“Saat ini memasuki minggu terakhir bulan suci Ramadan. Tim AJP Peduli turun ke jalan-jalan untuk berbagi kepada umat muslim yang menjalankan ibadah puasa,” kata Aksan usai membagikan takjil, Sabtu (8/5/2021).

AJP menuturkan, pembagian takjil ini merupakan bentuk kepedulian untuk membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa di masa pandemi Covid-19 ini. Kegiatan ini juga merupakan bentuk kedekatan antara AJP dengan Masyarakat Kota Kendari

“Selain kewajiban manusia untuk saling berbagi kebahagian, saya turun langsung ke jalan membagikan takjil sebagai bentuk ucapan terima kasih saya kepada masyarakat Kota Kendari, karena selama ini masyarakat sudah mendukung saya, hingga mencapai titik ini,” ujar Ketua Fraksi Golkar DPRD Sultra tersebut.

AJP berharap kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini mendapat berkah di bulan Ramadan.

“Ini bukan bentuk pamer atau riya, melainkan saya ingin menunjukan bahwa saat sedang menduduki jabatan, kita tak lupa untuk berbagi kepada mereka yang membutuhkan. Dedikasi, mengabdikan diri dan selalu hadir untuk masyarakat Kota Kendari,” jelas AJP.

Sebagai wakil rakyat, dirinya turut merasakan kondisi kesulitan yang dialami masyarakat saat ini. Dampak sosial dan ekonomi bagi masyarakat sangat dirasakan. Ia pun berharap semoga sedikit pemberian dapat membantu masyarakat terdampak covid-19.

“Saya berharap agar kita semua harus saling berbagi dan peduli terhadap sesama dan jangan ada tetangga yang kelaparan, lihat sebelah kanan dan kiri tetangga kita. Berbagilah karena dengan berbagi akan mendapatkan keberkahan apalagi di bulan suci Ramadan,” harapnya
Pada giat bagi takjil tersebut, AJP mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan saat menyambut idulfitri untuk menghindari bahaya Covid-19.

“Tetap patuhi protokol kesehatan agar situasi cepat kembali seperti semula,” tambahnya. (p2/b/aji)

Komentar Pembaca
Baca Juga !
.