Bendahara Pemkab Mubar Dikabarkan Malas Berkantor, Lebih Senang Menetap di Raha

716
Pusat Perkantoran Sekretariat Daerah yang sepi akan aktifitas. Foto: Erik/Rakyat Sultra.

 

LAWORO-Tingkat kedisiplinan bendahara umum Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muna Barat (Mubar) Nur Hainsaf patut dipertanyakan.

Pejabat eselon yang masih berdomisili di Raha, ibu kota Kabupaten Muna ini, selama ini dikabarkan malas berkantor.

Ia lebih memilih berkantor dirumahnya sendiri, ketimbang masuk kerja di sekretariat daerah Mubar.

Ia baru berada di Bumi Praja Laworo, ketika ada kegiatan-kegiatan besar pemerintah. Sejumlah birokrat pun, mengeluhkan hal itu, kala berurasan dengan wanita berpostur badan gemuk itu.

Kabag Umum, Azar Sarba yang menjadi atasannya, tidak bisa juga memberikan komentar ihwal malasnya berkantor Nur Hainsaf. Ia mengaku, perkara itu hanya bisa dijawab oleh bersangkuta.

“Hanya dia sendiri yang bisa menjawab itu. Karena mungkin, ada alasan sendiri, sehingga memilih untuk tidak berkantor,” demikian pengakuan singkat Kabag Umum, Azhar Sarba, diruang kerjanya, Rabu (21/7/2021).

Media ini juga sempat memantau aktifitas perkantoran, yang terlihat sepi. Saat dihari pertama usai Iduladha, terlihat beberapa pejabat saja. Mulai dari Kabag Pembangunan, Kabag Ekonomi, Kepala LPSE serta staf ahli. Serta Sat Pol PP yang berjaga.

Sementara, Sekda Mubar LM Husein Tali, sempat berada ditempat, tapi ada agenda besar yang mesti diselesaikan, sehingga tak berlama-lama dikantor. (m1/b/aji)

Komentar Pembaca
Baca Juga !
.