Bupati Butur Minta Masyarakat Tetap Patuhi Prokes Meski Sudah Vaksin

10
Bupati Butur, Ridwan Zakariah saat meninjau pelaksanaan vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh Kodim 1429/Butur di lapangan Indoor Tenis Kulisusu. Foto: IST.

 

BURANGA – Bupati Buton Utara (Butur) Muhammad Ridwan Zakariah meminta kepada masyarakat setempat agar terus mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19 sekalipun sudah mendapatkan vaksin sebanyak dua kali.

Imbauan orang nomor satu Butur itu disampaikan saat meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh Kodim 1429/Butur di lapangan Indoor Tenis Kulisusu belum lama ini.

“Tentunya saya berharap agar masyarakat terus waspada dengan terus menjaga kesehatan dan selalu mematuhi protokol kesehatan sekalipun sudah divaksin,” ungkap Ridwan Zakariah.

Apa yang disampaikan Ridwan tentunya bukan tanpa alasan. Sebab belakangan ini sebagian kecil orang yang sudah divaksinasi dilaporkan masih dapat terinfeksi Virus Covid-19. Karenanya selalu patuh dan disiplin terhadap protokol kesehatan sangat begitu penting.

Pelaksanaan vaksin sendiri, di Butur terus dilakukan oleh Pemerintah Daerah setempat. Giat itu juga dilakukan oleh Kodim 1429 Butur. (r3/b/aji)

Komentar Pembaca
Baca Juga !
.