Sambut HUT Adhyaksa ke-61, Kejari Konawe Gelar Vaksinasi dan Baksos di Konut

15
Kejari Konawe melaksanakan Vaksinasi dalam rangka menyambut HUT Adhyaksa ke-61

 

UNAAHA – Dalam rangka Hari Bakti Adhyaksa ke-61 serta Peringatan Hari Ulang tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-21 tahun 2021, Kejaksaan Negeri (Kejari) Konawe menggelar vaksinasi dan bakti sosial (Baksos) di Kabupaten Konawe Utara (Konut) Kamis (15/7/2021).

Selain menggelar vaksinasi dan Baksos, Kejari Konawe juga membagikan ribuan masker dan memberikan bantuan sembilan bahan pokok kepada korban banjir bandang dan tanah longsor yang terjadi di Desa Tapunggaeya, Kecamatan Molawe, Kabupaten Konut belum lama ini.

Bahkan, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Konawe Irwanuddin Tajuddin bersama rombongan turun langsung di Desa tersebut dan langsung bertemu para korban bencana alam untuk memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp10 juta.

Baksos Kejari Konawe di Konut.

Saat membawakan sambutannya Kajari Konawe Irwanuddin Tajuddin menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Konawe Utara Ruksamin serta seluruh unsur yang terlibat sehingga kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik. Serta telah ikut terlibat dan menyukseskan kegiatan baksos dalam rangka HUT Adhyaksa.

“Kegiatan sosial ini merupakan bentuk kepedulian kami dalam rangka membantu pemerintah daerah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” katanya.

Dirinya mengungkapkan bahwa kegiatan vaksinasi massal ini berlangsung di 22 Puskesmas di Kabupaten Konut. Ia berharap kepada seluruh masyarakat, dengan adanya pembagian masker dan vaksin ini dapat membantu memutus penyebaran Covid 19.

Mantan Kajari Buol ini menekankan kepada seluruh masyarakat agar tak main-main dengan Covid-19. Karena, menurutnya, penyakit mematikan ini sangat berbahaya dan penularannya sangat cepat. Sehingga ia mengharapkan kesadaran dari masyarakat itu sendiri agar tetap menggunakan masker bila berpergian serta menjaga jarak dan segera lakukan vaksinasi.

“Saya mengajak seluruh elemen masyarakat, mari sama-sama memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19 ini. Selalu gunakan masker bila berpergian dan lakukan vaksinasi,” pungkasnya. (cr2/b/aji)

Komentar Pembaca
Baca Juga !
.