Swissbel Hotel Kendari Berbagi Daging Kurban ke Masyarakat Sekitar dan Kurang Mampu

7

 

 

Pembagian daging kurban oleh Swissbel Hotel Kendari kepada salah seorang warga sekitar hotel.

 

KENDARI-Eksistensi Swissbel Hotel Kendari sebagai hotel berbintang di Sulawesi Tenggara (Sultra) tidak hanya berkonsentrasi pada bisnis serta layanan pada tamu, namun juga senantiasa aktif melaksanakan tanggung jawab sosial perusahan melalui beragam program Corporate Social Responsibility (CSR).

Dalam rangka perayaan iduladha 1442 Hijriah yang jatuh pada Selasa 20 Juli 2021, manajemen Swissbel Hotel Kendari bersama karyawan melakukan program CSR “Berbagi Hewan Kurban”.

Bantuan berupa 1 ekor sapi tiap tahun disalurkan pada masyarakat sekitar dan orang yang tidak mampu.

Suasana penyembelihan hewan kurban di Swissbel Hotel Kendari.

General Manager Swissbel Hotel Kendari, Firman Hidayat mengungkapkan, kegiatan CSR ini mengangkat tema “dengan berkurban, kita tingkatkan ketakwaan kepada Allah SWT”.

Kegiatan berbagi ini juga sebagai wujud kepedulian antarsesama dan lingkungan dengan tindakan nyata.

“Kepedulian terhadap sesama harus menjadi gaya hidup yang harus diimplementasikan oleh perusahaan dan karyawan, membantu sesama merupakan sebuah kewajiban terlebih lagi pada momentum Hari Raya Idul Adha,” ujarnya saat ditemui di kantornya, Rabu (21/7/2021).

Pihaknya salurkan bantuan hewan qurban sebanyak 65 kupon daging. Masing-masing kupon dengan berat sebesar 1 kg. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan berbagi rutin dilakukan setiap tahunnya. Tidak hanya itu, Swissbel hotel juga melakukan kegiatan sosial lainnya.

“Misalnya, kami juga salurkan bantuan untuk masyarakat terdampak pandemi COVID-19, bantuan sosial di panti asuhan serta pemulung,” tutupnya. (r5/b/aji)

Komentar Pembaca
Baca Juga !
.