Warga Kampung Salo dan Gunung Jati Terdampak Covid-19 Jadi Sasaran Bantuan Kapolda dan Danrem

46

 

KENDARI – Kepedulian Polda Sulawesi Tenggara bersama TNI terhadap warga terdampak Covid-19 ditunjukkan dalam aksi sosial yang berlangsung pada, Jumat (23/7/2021).

Dipimpin oleh Kapolda, Irjen Pol Yan Sultra, yang didampingi oleh Danrem 143 HaluOleo Kendari, Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan, Kapolda bersama jajarannya memberikan langsung bantuan sosial di Kampung Salo dan Gunung Jati Kota Kendari.

Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya menjelaskan, kegiatan bantuan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap seluruh masyarakat utamanya, Kota Kendari sebagai dampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro.

“Kegiatan ini juga dalam rangka menyikapi PPKM yang diperketat di wilayah Kendari Sultra yang diperlakukan. Hari ini saya TNI-polri bergabung untuk memberi bantuan sosial ini,” ungkapnya kepada awak media ini saat ditemui di lokasi.

Bantuan yang diberikan langsung kepada warga ini berupa sembako yang berjumlah sekitar 200 paket.

“Kami memberikan bantuan ini secara berkesinambungan selama PPKM Mikro dan Pandemi ini ada. TNI -Polri akan terus hadir di tengah-tengah masyarakat yang terdampak,” ujarnya.

Warga yang menerima paket bantuan ini pun sangat bersyukur. Tak lupa pula mereka mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian dan perhatian dua jajaran ini. (hdi)

Komentar Pembaca
Baca Juga !
.