Peduli Masyarakat Yang Terdampak PPKM, Jasa Raharja Cabang Sultra Bagikan 100 Paket Sembako

11
Kepala Jasa Raharja Sulawesi Tenggara, Saldhy Putranto S.Kom, MBA,AAAI-K, AMII, Kapolda Sulwesi Tenggara, Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya dan Komandan Korem 143/Haluoleo Brigjen TNI Aldrin Siahaan turun langsung menyalurkan bantuan tersebut kepada masyarakat.

Rakyatsultra.com, KENDARI — PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Tenggara melaksanakan giat bakti sosial bersama Polda Sultra dan Korem 143/Haluoleo dengan memberikan bantuan paket sembako kepada para pengendara, pengemudi angkutan online Maxim dan masyarakat sekitar yang terkena dampak PPKM di Kota Kendari.

Bantuan yang diberikan berupa 100 paket sembako yang diserahkan langsung pada Jumat, 13 Agustus 2021 disekitar Kecamatan Baruga Kota Kendari, dalam pelaksanaan kegiatan bakti sosial ini Kepala Jasa Raharja Sulawesi Tenggara, Saldhy Putranto S.Kom, MBA,AAAI-K, AMII, Kapolda Sulwesi Tenggara, Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya dan Komandan Korem 143/Haluoleo Brigjen TNI Aldrin Siahaan turun langsung menyalurkan bantuan tersebut kepada masyarakat.

“Bantuan yang diberikan ini merupakan program TJSL atau Tanggungjawab Sosial dan Lingkungan, dari Jasa Raharja yang hadir untuk masyarakat. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak selama menghadapi situasi pandemi ini”,   kata Kepala Jasa Raharja Sultra, Saldhy Putranto

saldhy menambahkan, PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Tenggara terus menghimbau kepada masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19  ” Tetatp terapkan protokol kesehatan 5M yakni memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas,” imbaunya. (p2)

Komentar Pembaca
Baca Juga !
.