Alumni Tehnik Sipil 95 UMI Makassar Berbagi Makanan Untuk Jum’at Berkah

102

KENDARI  — Jum’at berkah merupakan salah satu program yang mungkin tidak asing lagi ditelinga kita semua, begitu pula dengan Ikatan Alumni Teknik Sipil 95 Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar yang ada di Sulawesi Tenggara. Di setiap Jum’at  mereka istiqomah untuk memberikan nasi kotak khususnya bagi para sopir angkutan , gerobak, dhuafa, ojol lansia dan lain-lain.

 

Pada Kesempatan itu, Pengurus Ikatan Alumni Teknik Sipil 95 Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar kembali ramai-ramai turun ke jalan. Tepatnya di Eks-Tugu MTQ Sulawesi Tenggara. Jumat (17/9/2021).

Inisiator kegiatan, Sukmasari ST mengatakan kegiatan ini sebagai wadah komunikasi antar lulusan dan berusaha seoptimal mungkin dapat memberikan manfaat untuk sesama, berusaha untuk lebih fokus melaksanakan kegiatan-kegiatan Sosial dan Silaturahmi, sebagaimana niat dibentuknya Ikatan Alumni yang memiliki tugas dan fungsi Silaturahmi dan Sosial.

“Untuk itu kami sangat bersyukur dan berterimakasih atas kreativitas dan aksi yg dilakukan oleh Teknik Sipil 95 UMI Makassar yang berada di  Kota Kendari untuk melakukan jumat berbagi sebagai bentuk kepedulian sosial, dan dilakukan juga oleh alumni Teknik Sipil 95 UMI Makassar angkatan lainnya, berbuat yang bermanfaat lebih sangat berarti dibandingkan hanya komentar, menilai atau berdiam saja, semoga semua yg di lakukan oleh Alumni Teknik Sipil 95 UMI Makassar dengan niat baik, tulus dan penuh kekeluargaan akan memberikan manfaat dan kebaikan sebanyak banyak” kata Sukmasari yang akrab di sapa Kak Ceci.

Berita terkait

Lanjut Owner Babapetshop  Kendari itu menjelaskan, bahwa maksud dan tujuan melakukan kegiatan rutin di hari jumat ini yaitu untuk membantu, berbagi terhadap sesama di era pandemi sekarang ini dengan harapan  dapat memberikan inspirasi agar lebih banyak lagi orang orang yang ikut untuk berpartisipasi dalam kegiatan Jum’at Berbagi Berkah hari ini,” terangnya.

Ceci menambahkan, Kegiatan ini tidak akan berjalan tanpa adanya bantuan dan support dari Alumni Teknik Sipil 95 Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar yang ada di Sulawesi Tenggara.  “Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh Alumni Teknik Sipil 95 Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar  yang  telah mendukung dan mensupport program jumat berkah ini, semoga apa yang telah diberikan menjadi amal kebaikan bagi kita semua,” ucapnya

Tambah Ceci menyampaikan, kegiatan ini tidak berhubungan dengan kepentingan apa pun selain mengajak masyarakat bersedekah pada Jumat.  Sebab, kata orang, Jumat itu adalah sebaik-baiknya hari,’’ pungkasnya, kemudian tersenyum. (p2)

Komentar Pembaca
Baca Juga !
.