Ketua TP-PKK Koltim Berharap Kadernya Tetap Produktif Meski Pandemi

29
Ketua TP-PKK Koltim, Diana Samsul Bahri saat menyampaikan pidato di hadapan kadernya. Foto: Iwal/Rakyat Sultra.

 

 

TIRAWUTA – Pelatihan administrasi bagi TP-PKK Kecamatan, desa, kelurahan dan Dasawisma se-Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), digelar di Aula Pemda, Selasa (14/9/2021).

Ketua TP-PKK Koltim, Diana Samsul Bahri dalam sambutannya, mengharapkan kepada seluruh kader agar mengikuti kegiatan dengan baik, sehingga ilmu yang didapat, bermanfaat bagi masyarakat.

“Saya inginkan ibu memperhatikan dan ibu pahami. Jangan sampai kita turun di desa, kecamatan tidak ada hasil yang ibu peroleh,” ucapnya.

Diana juga mengatakan, meski dalam masa pandemi Covid-19, seluruh kader harus tetap berinovasi dan menjalankan kewajibannya, seperti memperkuat aktivitas majelis taklim, dan kegiatan lainnya yang bermanfaat.

Berita terkait

PKK Koltim Perkuat Pembinaan hingga ke Pelosok

Lanjutnya, dalam waktu dekat ini, PKK Koltim akan mengadakan lomba 10 PKK, dimulai hari Senin tanggal 20 September. Olehnya seluruh kader kecamatan harus mempersiapkan diri.

“Harus disiapkan betul-betul desa yang bisa mewakili kecamatan. Jadi kami juga dari kabupaten memilih yang bisa mewakili kabupaten nantinya,” ujarnya.

Kader juga dituntut tepat waktu, serta disiplin berpakaian sesuai standar PKK. Dalam setiap kegiatan, kader wajib memperhatikan protokol kesehatan, sehingga dilarang memancing keramaian, tidak ada penjemputan maupun lomba kuliner.

“Saya harap semua pengurus PKK juga bisa aktif. Insyaallah dalam waktu dekat ini kami akan membentuk BKMT kabupaten Kolaka TImur. Jadi kita semua harus memperhatikan agenda yang ada,” tutup Diana. (p1/b/aji)

Komentar Pembaca
Baca Juga !
.